Dimas Djayadiningrat dan Reynavenzka menikah
Istrinya bernama Reynavenzka, seorang model dan bintang film layar lebar.

Lama tidak terdengar kabarnya, sutradara Dimas Djayadiningrat akhirnya menikah dengan seorang model dan artis berusia 20 tahun bernama Reynavenzka. Keduanya menikah di Pelataran kawasan Jagakarsa.

Menurut Jay Subiyakto, sahabat Dimas Djayadinigrat yang dihubungi Beritasatu.com hari ini, pernikahan Dimas dan Reyna berlangsung Minggu (15/7) dengan konsep outdoor.

"Jadi konsepnya itu terbuka di Pelataran kawasan Jagakarsa. Kebetulan saya datangnya malam. Kalau akad nikahnya, sepertinya dilakukan sore hari," ujar Jay Subiyakto.

Sebagai sahabat, Jay Subiyakto sendiri merasa terkejut lantaran Dimas begitu rapat menutupi hubungannya dengan perempuan kelahiran Jakarta 24 Maret 1992 tersebut.

"Saya tahunya pas dapat undangan dari Dimas. Saya sempat kaget karena saya juga tahunya dia sama (pacaran) sama Asti. Saya enggak mengenal istrinya yang sekarang," tutur Jay.

Lebih jauh Jay Subiyakto berharap agar Dimas dapat menjalankan biduk rumah tangga dengan perempuan pilihannya itu dengan bahagia.

"Semoga langgeng ya karena (istrinya) masih muda banget. Kalau enggak salah usianya baru 20 tahun," harapnya.

Pendamping Dimas Djayadiningrat saat ini memang masih sangat belia. Ia pernah mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2008. Selain menjadi model di beberapa majalah, Reynavenzka juga terlibat produksi sejumlah film seperti, Toilet 105, Bahwa Cinta Itu Ada, Taring dan Misteri Hantu Selular.

Hingga berita ini diturunkan, Reyna dan Dimas belum berhasil dihubungi untuk berbagai kebahagiaan. Namun di akun twitter milik Reyna, @Reynavenzka ramai teman-temannya berkicau mengucapkan selamat untuk pernikahannya dengan Dimas Djayadiningrat. Di profilnya pun ia sudah menuliskan Mrs. Djay

Penulis: /FMB