Kylie Minogue.
Kejadian itu terjadi saat Jean-Claude Van Damme bersama Kylie Minogue pada pengambilan gambar film Street Fighter di Thailand, 1994 silam.

Aktor laga Jean-Claude Van Damme mengakui kalau ia terlibat asmara dengan bintang pop Kylie Minogue di era 90an. Hubungan khusus antara aktor Belgia dengan penyanyi pop Australia itu sebenarnya tak pernah tercium media hingga pemutaran perdana Expendables 2 di London.

Berbicara di depan media bersama sang istri Gladys Portugues, Van Damme tanpa canggung mengungkapkan hubungan khususnya dengan Minogue.

"Saya katakan kepada Anda, tapi Anda harus menanyakannya kepada ia. Ia memiliki ingatan yang lebih baik. Saya berusia 51 saat ini, apakah Anda tahu berapa banyak pukulan di muka yang harus kuterima di The Expendables?" ujar Van Damme.

"Katakan saja hal itu terjadi, lalu apakah akan ada masalah? Siapa yang ingin tahu (soal itu)? Terkadang Anda hanya membiarkan hal itu berlalu begitu saja…."

Pada film laga Street Fighter yang diambil berdasarkan game konsol berjudul yang sama, Van Damme berperan sebagai Colonel William F. Guile sementara Minogue bermain sebagai Cammy.

Van Damme menyatakan hubungan intim antara mereka berdua adalah indah dan menegaskan amat gampang untuk beradu kasih dengan Minogue.

"Ciuman yang manis, percintaan yang indah. Akan amat tidak normal jika tidak terjadi affair. Ia begitu cantik dan ia selalu berada di depan saya setiap hari, hadir dengan senyuman yang indah. Bersimpati, dan amat menggoda. Apalagi ia tak bertingkah layaknya bintang besar," ungkap Van Damme.


-

Penulis: