Beberapa buah foto syur Nikita Mirzani yang beredar di dunia maya.
Nikita yang tampak sendiri, memulai pose 'nakal' dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Sepertinya artis cantik Nikita Mirzani merupakan artis langganan foto syurnya tersebar di dunia maya dan menjadi publikasi media. Di setiap kesempatan mengkonfirmasi peredaran foto-foto syurnya tersebut, Nikita tidak pernah menjelaskan, kenapa foto-foto tersebut bisa menyebar dengan bebas di dunia maya.

Ia selalu berkilah jika foto-foto yang tersebar adalah foto-foto lamanya tanpa ingin menggugat atau mencaritahu siapa sebenarnya otak dibalik penyebaran foto-foto syur tersebut. Terakhir ia hanya berkomentar klise, ada seseorang yang ingin menghancurkan kariernya di dunia hiburan.

Kali ini, foto-foto syur Nikita Mirzani kembali menghiasi dunia maya. Padahal saat Ramadan kemarin, foto-foto syur lainnya baru saja beredar. Saat itu Nikita belum mau berkomentar banyak perihal peredaran foto-foto tersebut karena tengah disibukkan dengan syuting.

Sebanyak enam buah foto syur artis yang tubuhnya dipenuhi tato tersebut beredar dan dengan mudah di akses di dunia maya. Dari foto-foto yang beredar Nikita tampak sedang berpose di depan cermin dengan menggunakan kamera ponsel.

Nikita yang tampak sendiri, memulai pose 'nakal' dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Bahkan ada foto topless dengan pose Nikita menutup buah dadanya dengan lengan tangan. Nikita tampak senang menyaksikan tubuhnya sendiri diabadikan kamera ponselnya.

Nikita sendiri pada saat beredar foto-foto syur Ramadan lalu mengaku syok dan dia menuduh ada orang yang sengaja menyebarkan foto-foto nya tersebut karena alasan karier. Namun entah untuk foto yang beredar saat ini. Hingga berita ini diturunkan Nikita Mirzani belum dapat di mintai keterangan perihal foto-foto yang beredar saat ini.

Penulis: