Liberty Ross dan Rupert Sanders.
Sanders juga marah saat Papparazi mengambil gambarnya.

Heboh perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders telah menjadi topik utama di sejumlah media hiburan. Sebuah sumber sempat menyebutkan, Kristen depresi dengan apa yang terjadi. Terlebih ia merasa selalu dirinya yang diberitakan negatif. Lantas kemanakah Rupert Sanders, sutradara yang menjadi salah satu tokoh sentral dalam drama perselingkuhan tersebut?

Ternyata, sang sutradara Snow White and the Huntsman masih bisa tersenyum di hadapan media. Memang tidak ada yang mengetahui isi hati Sanders. Namun setidaknya senyuman itu diperlihatkan Sanders saat bertemu dengan sejumlah wartawan belum lama ini untuk menyaksikan premier Lawless di Hollywood.

Itu adalah penampilan perdana sang sutradara setelah sejumlah media memberitakan tentang hubungan terlarangnya dengan Kristen. Ia masih tampak bersemangat seolah tidak ada masalah yang mendera. Ia juga masih terlihat mengenakan cincin pernikahannya dengan Liberty Ross.

Namun di hari lainnya saat Sanders berhadapan dengan para papparazi, ia tampak marah saat keluar dari rumahnya di kawasan Hollywood. Di jari manis tangan kirinya, masih tersemat sebentuk cincin yang tampaknya cincin pernikahan. Namun cincin tersebut tampak aneh lantaran kurang glamour.

Ia kemudian tersenyum dan melambaikan tangannya. Ia juga mengancam akan memanggil polisi jika para papparazi tersebut mengambil gambarnya.

Penulis: /FMB

Sumber:eonline.com