Rezky Aditya saat menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan yang dialaminya.
Rezky Aditya tidak mengalami luka permanen.

Keadaan artis sinetron Rezky Aditya, yang sempat mengalami koma akibat kecelakaan kemarin kini, saat ini kondisinya cukup menggembirakan.

"Kondisinya sadar penuh, dan tidak ada cacat dan penumpukkan, fungsi syaraf baik, CT scan baik, enggak ada tulang tengkorak patah. Memang tulang selangka kiri lecet, tidak lama lagi Rezky akan pindah di ruang biasa (dari ruang ICU)," kata Dokter Djoko Riadi Sp Bedah Syaraf, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, hari ini.

Rezky sendiri dikatakan tidak mengalami luka permanen, dan tidak ada bedah syaraf, hanya ada pemasangan pen di bagian tulang selangka bagian kiri. "Itu kalau sudah baik, beberapa hari lagi dan akan ditangani bedah ortopedi," imbuh dr Djoko.

Sejumlah rekan artis yang awalnya sempat khawatir pun sekarang bisa bernafas lega melihat keadaan lelaki kelahiran 26 Januari tersebut. Namun beberapa belum dapat menemui Rezky karena ia sedang beristirahat dan belum boleh dijenguk sore ini.

"Nanti beberapa waktu lagi, kalau lagi istirahat enggak mungkin diganggu, besok-besok juga bisa," ucap Aura Kasih.

Tak berbeda dengan Aura Kasih, Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky juga belum bisa menemui rekannya tersebut. "Mungkin terlalu banyak yang jenguk, dia harus istirahat," tutur Chelsea.

Penulis: