Danielle saat berpose bugil untuk majalah Closer
"Saya sebenarnya sadar diri untuk memamerkan tubuh saya namun rasanya sangat baik untuk rasa kepercayaan diri saya."

Danielle Lloyd memberanikan diri untuk difoto-foto bugil oleh sebuah majalah setelah operasi pelepasan implan payudaranya. Meski percara diri, namun ia menyadari jika tubuhnya kali ini kurang memiliki lekukan.

Model seksi berusia 28 tahun itu dilarikan ke rumah sakit Februari lalu setelah operasi implan payudara tahap ketiga dilakukan. Saat itu, payudara Danielle mulai membengkak.

Dokter yang memeriksanya menemukan, jika apa yang terjadi akan mengancam nyawa Danielle karena terjadi pembekuan darah yang cukup parah Karana itu akhirnya tim medis terpaksa mengangkat implan sang model yang berukuran E, sehingga payudaranya mendadak mengecil dalam ukuran AA.

Istri dari Jamie O'Hara tersebut mengungkapkan maksud dirinya menerima tawaran difoto bugil oleh sebuah majalah.

"Saya sebenarnya sadar diri untuk memamerkan tubuh saya namun rasanya sangat baik untuk kembali menumbuhkan rasa kepercayaan diri saya," ujarnya seperti yang dikutip situs The Sun.

Sebelumnya Danielle merasa membenci tubuhnya lantaran sudah tidak lagi memimiliki payudara. Bahkan ia merasa malu untuk mengganti baju di hadapan sang suami.

"Semua itu menghancurkan hari saya. Karena itu saya tidak ingin rapuh lagi," ujar ibu dua anak itu.

Beruntung ia memiliki suami yang sangat pengertian dan selalu menerima apa adanya.

"Ia bilang, mencintai sosok saya apa adanya," tuturnya.

"Sebenarnya ini sangat mengganggu, tapi saya berusaha untuk berpikir positif. Yang pasti saya masih hidup, itu yang paling penting," imbuhnya.

Setelah dioperasi, di twitter, Danielle mengaku tidak sedikit yang mencela dan mengejeknya seperti mengatakan jika dadanya kini rata dan beragam ejekan lainnya.

"Saya kesal, tapi Jamie, suami mengaingatkan saya bahwa yang terpenting adalah saya sehat dan bahagia," tuturnya.

Bintang program Celebrity Big Brother tersebut mengaku ingin tetap memperbaiki hasil operasinya, meski operasi pengangkatan implan payudara dilakukan tujuh bulan lalu.

"Saya ingin menghilangkan bekas luka dan pengobatannya," ujar Danielle.

Payudara sebelah kiri Danielle memang terlihat cukup terkena dampak dari operasi bahkan di payudara sebelah kirinya seperti tidak tampak puting.

"Karena itu saya ingin dilakukan operasi untuk memperbaikinya," tutur Danielle. Hal tersebut dilakukan lantaran ia masih ingin memiliki bayi.

"Saya ingin bayi perempuan," ujarnya.


Penulis: /FMB

Sumber:thesun.co.uk