Nikita Mirzani
"Jika sudah menikah yang tahu khasiat dari perawatanku ya suami."

Terjun ke dunia hiburan bukan hanya membutuhkan stamina dan fisik yang kuat apalagi jika dihadapkan dengan rutinitas yang padat. Namun seorang artis pun harus dapat menjaga kesehatan di dalam tubuhnya agar tetap tampil segar dan siap untuk melakukan aktivitas.

Bagi artis cantik Nikita Mirzani, salah satu bagian terpenting yang harus dijaga kesehatannya adalah organ intimnya. Bintang film Nenek Gayung itu mengaku sering melakukan ratus dan totok vagina demi menjaga kecantikan organ intimnya.

Memang tidak ada hubungannya dengan profesinya sebagai artis, namun ia merasa dalam bekerja harus dalam keadaan nyaman dan percaya diri.

"Yang dirawat tidak hanya rambut, tapi juga organ vital dengan melakukan ratus dan totok vagina. Tujuannya untuk menjaga kecantikan organ intim," ujar Nikita kepada wartawan.

"Aku melakukan itu karena tujuannya biar bersih dan wangi karena aku kan perempuan," imbuhnya.

Bagi Nikita perawatan organ intimnya sangat penting demi untuk memuaskan sang suami kelak.

"Jika sudah menikah yang tahu khasiat dari perawatanku ya suami. Dia bisa sayang sama aku juga kalau melihat caraku merawat diri sendiri," tutur ibu satu anak itu.

Nikita memang hidup sebagai single parent usai berpisah dari suaminya terdahulu. Ia tinggal bersama anak semata wayangnya.

Lantas bagaimana dengan bujet yang dikeluarkan artis yang tubuhnya dipenuhi tato tersebut untuk perawatan organ intimnya?

"Aku sih enggak pernah memikirkan itu (biaya). Bagiku yang terpenting puas. Kalau harga ya pastinya mahal untuk perawatan seperti itu," pungkasnya.

Penulis: /FMB