Jumpa pers grup Noah di Jakarta, Selasa (11/9). (beritasatu.com/yanuar rahman)
Launching album baru Noah yang akan digelar di lima kota dua benua pada 16 September 2012 bertepatan dengan momen hari jadi sang vokalis Noah, Ariel.

Ariel, sapaan akrab Nazriel Irham, sendiri menanggapinya dengan cukup bersemangat.

"Tanggal 16 itu pas hari Minggu dan bertepatan banyak orang libur. Hongkong, Malaysia, Singapura, itu di hari itu banyak yang bisa hadir dibandingkan bukan hari Minggu. Kalau menunggu Minggu berikutnya udah lewat momennya. Saya senang saja daripada enggak ngapa-ngapain di hari ulang tahun," kata Ariel saat dijumpai di The Hall, Senayan City, Jakarta, Selasa (11/9).

Rangkaian konser Noah sendiri direncanakan akan dibagi menjadi dua sesi, yaitu pada tanggal 16 September 2012 di lima kota dua benua dan 2 November 2012 di beberapa kota besar di Indonesia.

"Konser akan banyak nyanyikan lagu-lagu lama. Mungkin lagu baru belum banyak untuk tanggal 16. Lagu lama dibawakan dengan aransemen baru," terang Ariel.

Tiket yang akan dijual pada konser Noah terbatas hanya 2.500 lembar dengan pembagian pada kelas festival seharga Rp350 ribu dan kelas duduk seharga Rp550 ribu. Tiket bisa didapatkan melalui situs resmi Rajakarcis.com.


Penulis: