Natha Narita
"Jadi yang enggak dibasahin cuma payudaranya saja."

Pasca operasi penanaman implan payudara di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu, Natha Narita merasa takjub. Harapannya untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal menurutnya sudah di depan mata. Ia pun merasa, teknologi yang digunakan rumah sakit tempatnya dioperasi tidak mengecewakan.

"Aku belum lama periksa ke dokter di Indonesia. Benang jahitnya ternyata enggak perlu dilepas, nanti akan bersatu dengan kulit," ujar Natha kepada Beritasatu.com, hari ini.

"Jenisnya, kata dokter itu benang silk, jadi aman dan nyaman. Enggak perlu repot melepasnya," imbuh penyanyi yang pernah mengaku tinggal satu atap dengan Sammy Simorangkir tersebut.

Selama masa pemulihan, sesuai dengan anjuran dokter di Bangkok, Natha diharuskan secara berkala membersihkan bekas jahitannya.

"Jadi ke dokter di Jakarta, cuma dibersihkan. Benar-benar pulih mungkin dua bulan," tuturnya.

Selama itu pula, Natha diperingatkan untuk tidak melakukan aktivitas berat, terutama mengangkat benda berat.

"Kalau aktivitas sih sebenarnya enggak apa-apa, hanya enggak boleh angkat beban berat," jelasnya.

Menariknya, sebelum mendatangi dokter untuk membersihkan bekas operasi, Natha tidak berani mandi dengan membasuh seluruh badannya.

"Jadi yang enggak dibasahin cuma payudaranya saja," ujar Natha sambil tertawa.

Selama masa pemulihan juga, Natha disarankan untuk melakukan senam payudara dengan cara meremasnya sesuai dengan tahapan yang dianjurkan.

"Ya aku lagi butuh terapi remas payudara. Ya aku lakukan sendiri, habis enggak ada yang meremas lagi," ujar Natha sambil tertawa.
-

Penulis: /FMB