Salah satu penampilan Harvey Malaiholo dalam sebuah konser
"Tanpa semua orang yang mendukung, saya tidak mungkin menjadi seperti ini."

Menyambut 35 tahun kiprahnya di dunia musik tanah air, artis senior Harvey Malaiholo melangsungkan konser bertajuk "35 Tahun Berkarya Harvey Malaiholo-Tetaplah bersamaku".

Harvey membuka konsernya, Kamis (27/9) di Jakarta Convention Center, dengan lagu Terima Kasih Cinta.

"Selamat malam, senang sekali pada malam ini, saya merayakan 35 tahun berkarya dan 50 tahun usia saya," ujar Harvey di atas panggung yang disambut riuh rendah suara penonton.

Harvey melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Dara yang diiringi lantunan bunyi piano yang menyihir ribuan penonton yang memadati ruangan. Kemudian ia pun dengan percaya diri melantunkan lagu Kisah Kehidupan.

Sebelum menyanyikan Kisah Kehidupan, Harvey mengatakan bahwa dirinya senang sekali dapat merayakan 35 tahun berkarya di blantika musik Indonesia, juga dalam rangka ulang tahun yang ke-50.

Penyanyi yang dijuluki macan festival itu merasa berbahagia sekali karena banyak sekali dukungan dari keluarga, sahabat, penggemar, rekan-rekan musisi, media, dan semua orang yang sudah mendukung saya.

Karena itu, lanjut dia, judul konser ini "Tetaplah Bersamaku".

"Tanpa semua orang yang mendukung, saya tidak mungkin menjadi seperti ini, saya bukanlah apa-apa tanpa mereka," kata dia.

Ia mengatakan akan berusaha menghibur penonton yang hadir dengan mangajak penonton bernyanyi bersama-sama.

"Mari nyanyi bersama-sama kita bernostalgia dengan menyanyikan lagu Kekasih, ujar dia.

Tak lama kemudian, Harvey menyanyikan lagu Pengertian yang membuat para penonton berteriak histeris dan bernyanyi bersama.

"Senang menyanyikan lagu bersama. Mari kita berikan nada-nadanya kepada penonton. Mari kita bernyanyi bersama lagi," kata Harvey.

Pagelaran kali ini merupakan konser tunggal kedua Harvey setelah 10 tahun lalu ia sukses menggelar konser tunggal di hotel Mulia, Jakarta.

Penulis: /FMB

Sumber:Antara.com