Kate Middleton.
Berusaha membela Kate Middleton yang menurutnya telah dirampas privasinya, Cheryl Cole justru "memanaskan" suasana dengan memuji payudara sang putri.

Masalah beredarnya foto-foto topless Kate Middleton, agaknya masih akan terus membuat panas kuping keluarga Kerajaan Inggris. Terutama lewat komentar dari sejumlah orang, termasuk kalangan selebriti Inggris, antara lain yaitu Cheryl Cole.

Belum lama ini, dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, Cheryl yang berkomentar mengenai peredaran foto-foto itu, sebenarnya bermaksud mendukung privasi sang "Duchess of Cambridge". Hanya saja, salah satu bagian komentarnya justru terkesan malah "memanaskan suasana".

"Menjijikkan (peredaran foto itu)," ungkap Cheryl. "Mereka (Kate dan Pangeran William) kan sedang menikmati momen privasi mereka, dan itu jelas-jelas telah dilanggar. Tapi dia (Kate) memang punya sepasang payudara yang indah, benar kan?" sambungnya.

Di bagian lain wawancaranya itu, Cheryl melanjutkan bahwa pada dasarnya dia mengagumi sosok Kate. "Dia itu benar-benar... sederhana! Maksudku, jelas bahwa dia tidak (sederhana), karena dia adalah seorang putri. Tapi dia mudah diajak berteman," tutur mantan istri pesepakbola Ashley Cole tersebut.

Yang menarik adalah, sebagaimana ditulis Huffington Post, tampaknya bukan hanya Cheryl yang mengagumi Kate, namun sebaliknya, sang putri nyatanya juga merupakan salah satu fans dari artis yang identik dengan grup Girls Aloud itu. Buktinya, di acara pesta lajangnya dulu, Kate dilaporkan sempat berdandan menyerupai Cheryl, lengkap dengan pakaian seksi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, foto-foto topless Kate yang diambil saat tengah berlibur bersama William itu, pertama kali mebuat heboh setelah diedarkan oleh sebuah majalah Prancis. Belakangan, meski menuai protes keras dari masyarakat Inggris, kian banyak saja media yang menyebarluaskannya, termasuk media dari Irlandia, serta Denmark.

Penulis: /SES