Kemasan produk boneka seks yang diberi nama Just-in Beaver, yang merujuk pada Justin Bieber.
Boneka seks yang disebut bisa digunakan perempuan maupun laki-laki ini, menggunakan model sosok mirip Bieber, serta dijual lewat Amazon.

Seiring usianya yang sudah memasuki katerogi dewasa, Justin Bieber pun ibarat mendapatkan hadiah istimewa, dengan hadirnya sebuah boneka seks mirip dirinya baru-baru ini, yang dijual kepada publik.

Tapi jangan salah, boneka seks itu bukan produksi Bieber atau pihak yang berkaitan dengannya sama sekali. Bahkan sebenarnya juga tidak mencantumkan namanya, serta justru "hanya" menggunakan sosok remaja mirip Bieber sebagai model (pembuatannya).

Boneka tiup yang biasa digunakan untuk aktivitas seksual itu bernama "Just-in Beaver", keluaran dari Pipedream Products. Mainan seks plastik yang disebutkan berorientasi biseks ini, sengaja dilabeli "Finally 18!" (sesuai umur Bieber), serta ditambahi slogan "Ready to Rock Your World!"

Bieber sendri, seperti diketahui, resmi merayakan usia 18 tahun pada Maret tahun ini. Sementara sejauh ini, mainan seks tersebut diketahui beredar (dijual) antara lain lewat Amazon, dengan harga mulai dari US$20 (sekitar Rp192 ribu) hingga US$138 (sekitar Rp1,3 juta).

Untuk diketahui pula, boneka seks semacam ini, yang menggunakan sosok selebritas papan atas remaja-beranjak-dewasa, bukan pertama kalinya diproduksi Pipedream. Perusahaan asal California itu sebelumnya juga sudah meluncurkan Finally Mylie, sebuah boneka seks perempuan yang identik dengan mantan bintang Disney, Miley Cyrus, yang kini berusia 19 tahun.

Hanya saja, diberitakan bahwa ada kemungkinan perusahaan produsen boneka ini akan dituntut oleh pihak Bieber dengan alasan menggunakan status selebritasnya, meskipun namanya sendiri tak digunakan dalam produk boneka tersebut.

"Mengingat boneka ini juga tidak terdaftar (secara legal), kemungkinan besar produk ini tidak akan lama bisa beredar bagi publik," tulis ONTD pula.



Penulis: /SES