Foto kemesraan Eunhyuk dan IU yang ramai dibicarakan para penggemar keduanya.
"Saya percaya Eunhyuk dapat mengatasinya sendiri dengan baik karena dia sudah dewasa."

Ibunda Eunhyuk Super Junior akhirnya buka suara tentang skandal yang menerpa anaknya dan artis cantik IU. Ia mengungkapkan isi hatinya melalui wawancara dengan Majalah Styler Housewife.

Wawancara tersebut dimulai dengan penampilan terbaru Eunhyuk di toko roti milik keluarga. Eunhyuk tentu saja menjadi ikon toko roti milik orangtuanya tersebut. Ia juga dibantu sejumlah penggemar untuk menghias toko roti itu.

"Setiap kali orangtua para anggota SuJu membuka toko seperti ini, para penggemar pasti membantu untuk mendekor ruangan. Seperti halnya yang dilakukan para penggemar Eunhyuk yang membantu mendekor toko," ujar ibunda Eunhyuk.

Ada pula bunga ucapan selamat di luar toko dari salah satu teman Eunhyuk, Lee Seung Gi yang juga merupakan seorang penyanyi.

"Mereka saya dengar sangat dekat. Bahkan sejak tahun 1986 keduanya sudah saling mengenal," ujar sang bunda.

Wawancara santai tersebut kemudian masuk ke dalam topik tentang hubungan asmara Eunhyuk dan UI.

"Kami tidak berbicara tentang hal tersebut. Saya percaya Eunhyuk dapat mengatasinya sendiri dengan baik karena dia sudah dewasa," terang sang bunda.

Beberapa waktu yang lalu, muncul foto mesra antara Eunhyuk dan IU. Foto yang beredar di dunia maya tersebut menunjukkan Eunhyuk sedang bertelanjang dada, sementara IU tampil dengan piyama.

Keduanya tampak sedang tertidur di atas kasur dengan kepala saling berdekatan.

Penulis: /FMB

Sumber:allkpop.com