Siti Nurjanah alias Nana (tengah) putri Muzdalifah (kanan) dan Nassar setelah sempat diculik sejak Kamis (17/1).
Tangerang - Salah satu penyebab terjadinya kasus penculikan terhadap anak pedangdut Nassar KDI adalah sang penculik mengaku kesal lantaran Nassar dan keluarga sering memamerkan harta kekayaan melalui berbagai media baik infotaimen, cetak maupun online.

"Pelaku mengatakan bahwa mereka kesal dengan Nassar karena sering pamer harta kekayaan, sehingga mereka merencanakan penculikan tersebut," ungkap Herry Heryawan, Kasudit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, siang tadi, Sabtu (26/1), saat dihubungi wartawan.

Pengakuan itulah yang membuat Nassar introspeksi diri dan meminta maaf kepada berbagai pihak. Permintaan maafnya itu diungkapkan Nassar saat menggelar jumpa pers di kediamannya, daerah Tangerang.

"Saya selaku manusia meminta maaf bila selama ini perilaku saya yang dikatakan sering pamer harta kekayaan atau ekspos yang berlebihan kepada seluruh masyarakat. Demi Allah saya tidak bermaksud seperti itu," ungkapnya menyesal.

Yang jelas, kejadian yang menimpa keluarganya ini, lanjut Nassar, merupakan bentuk teguran untuknya dan istrinya, Muzdhalifah. "Semoga kejadian ini bisa jadi introspeksi diri buat saya agar mawas diri terhadap lingkungan sekitar," katanya lagi.

Muzdhalifah juga mengaku, telah memaafkan dan tidak menaruh dendam kepada para pelaku penculik anaknya. Meski demikian, proses hukum harus tetap dijalankan. "Kami serahkan semuanya kepada pihak Kepolisian," imbuhnya.


Penulis: