Dakota Fanning (kiri) dan Elizabeth Olsen (kanan) membintangi film Very Good Girls.
Mengaku merasa tidak nyaman.

Bintang film cilik yang beranjak dewasa, Dakota Fanning baru saja menyelesaikan pengambilan gambar tanpa busana. Ia mengaku merasa tidak nyaman saat melakukannya.

Untuk film terbarunya yang akan dirilis tahun ini, Very Good Girls, perempuan yang baru menginjak usia 18 tahun ini harus beradegan cinta tanpa busana dengan seorang lelaki.

Film tersebut mengisahkan tentang dua sahabat, yang dibintangi Fanning dan Elizabeth Olsen yang baru keluar dari SMA. Keduanya bertekad untuk tak lagi menjadi perawan. Namun, keduanya ternyata jatuh cinta dengan lelaki yang sama.

"Saya belum pernah melakukan adegan semacam ini sebelumnya. Saya baru saja diperbolehkan untuk melakukannya. Saya baru menginjak usia 18 tahun. Jadi, ya, ini masih hal yang sensitif, namun ini adalah bagian dari hidup," kata kakak dari model Elle Fanning ini.

Ketika ditanya mengenai kenyamanan, ia menjawab, "Tak pernah ada orang yang benar-benar merasa nyaman melakukan adegan bercinta di depan kamera."

Lawan main Fanning, Boyd Holbrook --yang juga dikabarkan menjalin kedekatan dengan Fanning di luar pekerjaan-- mengatakan, adegan bercinta di film tersebut tak banyak diedit dengan cita rasa seni.

"Sebagaimana di kehidupan sebenarnya, adegan bercinta tak selalu sempurna dan bebas masalah. Kadang ada rasa canggung," kata Holbrook.

Sebelumnya, Fanning pernah dinilai melakukan tindakan provokatif di foto iklan parfum Marc Jacobs Oh, Lola! Di iklan tersebut Fanning terlihat mengapit sebuah parfum berukuran besar di antara pahanya. Iklan tersebut dilarang di sejumlah tempat. Artis cilik itu kini sudah beranjak dewasa dan mulai bereksplorasi dengan tubuhnya.

Penulis: /WEB