Kiki Amalia dan Markus Horison

Jakarta - Sejak kabar keretakan rumah tangga artis dan pesinetron Kiki Amelia dan Markus Horison terkuak di media, nama Kiki kian gencar diberitakan di media massa, baik televisi, cetak, maupun media online. Hal itu yang membuat Kiki sering muncul dan diundang di beberapa acara talk show.

Pihak Markus pun menuduh bahwa Kiki memanfaatkan kisruh yang terjadi di dalam rumah tangga mereka, untuk menaikkan kembali popularitasnnya. Namun hal itu dengan tegas dibantah oeh Kiki, saat menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2).

"Saya itu public figure. Saya orang yang sudah dikenal masyarakat sebelum ada masalah ini, dan alhamdulillah masyarakat pengen tahu masalah saya. Yang saya hadapi itu pekerjaan saya," ujar wanita kelahiran 1981 itu.

Lebih lanjut, Kiki menjelaskan bahwa meskipun kini dirinya sedang bermasalah dengan suaminya, dirinya menjamin tidak pernah membuka aib sang suami.

"Saya tidak perlu ada masalah untuk dikenal. Saya tidak apa-apa mau dizalimi. Saya tidak mau mengungkapkan apa pun. Karena itu mantan suami saya, yang jelas saya tak ingin berbalas pantun. Saya akan simpan masalah ini," tegasnya.

Hanya saja, Kiki menyesalkan statement yang dilontarkan oleh pihak Markus, yang begitu pedas terhadapnya. "Saya sedih, kenapa semuanya bisa seperti ini akhirnya. Padahal semuanya bisa diselesaikan baik-baik," ungkapnya pula.

Penulis: Chairul Fikrie/ SIT