Personil Vierratale

Jakarta - Datang dengan semangat baru di belantika musik tanah air, grup band Vierra yang digawangi oleh Kevin, Raka, Tryan, dan Widi mengubah nama mereka menjadi Vierratale lewat penampilan dan warna musik yang lebih dewasa.

Sebagai langkah awal, Vierratale merilis single perdana mereka yang berjudul "Cinta Butuh Waktu". Berbarengan dengan rilis single tersebut, Kevin dan ketiga temannya juga merilis video klip Cinta Butuh Waktu yang disutradarai oleh Ario Anyo selaku Executive Producer dari Limbo Production.

Meski terbilang baru, namun sepak terjang Ario dalam menyutradarai video klip tidak bisa dipandang sebelah mata. Kekasihku (Princess), Jawabannya Tidak (Yunika), Galau (Yovie & Nuno), Mama You Are My Everything (Afiqa) adalah beberapa klip garapannya yang sudah dirilis.

Lewat ciri khasnya yang mengangkat sisi emosional dari lagu musisi-musisi yang klipnya ia garap, Ario juga menerapkan hal tersebut dalam klip perdana Vierratale.

"Di MV Cinta Butuh Waktu ini kita fokus pada penampilan Vierra sebagai band, penceritaan lirik hanya sebatas pelengkap. Selebihnya kita ingin meng-capture performance Vierra yang makin dewasa seiring lahir kembali dengan nama baru, Vierratale," terangnya ketika dihubungi Beritasatu.com hari ini.

Terinspirasi dari lagu "Cinta Butuh Waktu" yang menurut lelaki berusia 26 tahun tersebut adalah lagu yang cukup catchy, maka ia berusaha untuk tetap menjaga nilai kesederhanaan musik tanpa menghilangkan sisi "ngeband" dari grup bentukan Kevin Aprilio tersebut.

"Tantangan terbesar adalah berusaha menciptakan nuansa baru yang beda dengan klip Vierra sebelumnya. Pada saat produksi kami sangat menikmati aksi para personil Vierratale yang on fire dan sangat ekspresif, itu sangat membantu," jelasnya panjang lebar.

Mengambil lokasi di kawasan Tanah Kusir, klip tersebut secara keseluruhan diambil di lokasi dalam ruangan dengan menyorot penampilan kuartet Vierratale sebagai tema utama. 

"Pesan utama klip ini saya rasa ditujukan bagi para penikmat musik tanah air untuk menikmati Vierra yang baru, yakni Vierratale dengan segala atributnya," tuntasnya.


Penulis: Yanuar Rahman/FER