Duo T2, Tika dan Tiwi

Denpasar - Usai Menikah dengan pengusaha asal Jepang, Shogo, artis dan penyanyi salah satu personel T2, Prastiwi Diwarti atau akrab dipanggil Tiwi menggelar resepsi pernikahan sebuah resor mewah di kawasan Nusa Dua, Bali, Sabtu (16/02).

Acara resepsi tersebut, berlangsung  di Eternity Wedding Pavilion Ballroom The Mulia, Bali yang ada di kawasan Sawangan, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali.

Acara ini sendiri dihadiri oleh kerabat dan sahabat kedua mempelai. Selain itu,  banyak juga kalangan selebriti yang hadir dalam resepsi tersebut.

"Resepsinya dimulai pukul 18.30. Acaranya sendiri berlangsung selama tiga jam, tadi ramai banget sangat meriah," ungkap Cece, salah satu kru pangung acar apernikahan Tiwi dan Shogo yang di hubungi melalui sambungan telepon.

Menurut Cece, kebanyakan tamu yang datang ke acara resepsi merupakan kalangan selebriti.

"Jelas banyak yang datang dalam pernikahan Tiwi ini. Selain kolega suaminya, ada banyak juga teman-teman selebiriti yang ikut hadir. Cuma saya lupa sapa-sapanya," tutur Cece lagi.

Masalaah pemilihan baju pengantin, ternyata Tiwi mempercayakan busana pernikahannya kepada  desainer asli Bali,  di bawah bendera Wangi Bali yang beralamatkan di Jalan Dewi Sri, Kuta.

Seperti diketahui, Tiwi sendiri akhirnya menikah dengan pengusaha asal Jepang setelah kurang lebih setahun menjalani asmara dengan Shogo.

Penulis: Chairul Fikrie/ BER/FER