Terjerat Kasus Narkoba, Anak Jeremy Thomas Lebam Saat Penangkapan

Kombes Argo Yuwono. (Antara)

Oleh: Bayu Marhaenjati / FMB | Senin, 17 Juli 2017 | 11:03 WIB

Jakarta - Putra artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew, dikabarkan menjadi korban penyekapan dan pemukulan oknum anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) kemarin.

Merespon hal itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, perkara itu bermula dari adanya seorang penumpang pesawat terbang dari Kuala Lumpur menuju Jakarta yang ditangkap pihak Bea Cukai karena membawa sekitar 1.000 butir narkoba pil Happy Five.

"Setelah diinterogasi, itu adalah pesanan dari salah satunya anaknya Jeremy Thomas. Dia sudah bayar juga, sudah transfer," ujar Argo saat dikonfirmasi Beritasatu.com, Senin (17/7).

Dikatakannya, kemudian penyidik melakukan pengembangan dan menangkap Axel di depan sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kemudian, sama penyidik dikembangkan. Dia (Axel) ditangkap di depan hotel di kawasan Kemang. Dia lari, terjadi pergumulan sama anggota," ungkapnya.

Ia melanjutkan, kemudian Jeremy bersama pengacaranya datang mengambil anaknya yang dalam kondisi lebam akibat bergumul dengan petugas pada saat penangkapan.

"Jeremy Thomas dan pengacaranya datang ambil anaknya. Dia tidak terima anaknya lebam-lebam, terus dilaporkan ke Propam," katanya.

Menurutnya, langkah Jeremy sudah tepat membuat laporan ke Propam Mabes Polri, apabila tidak terima terkait proses penangkapan.

"Misalnya tidak terima silahkan saja laporkan ke Propam. Nanti kita cek kebenarannya. Ini masih kami dalami lagi," tandasnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT