Polisi Akan Selidiki Rolls-Royce Milik Raffi Ahmad

Mobil mewah milik Raffi Ahmad yang terparkir di masjid dalam kompleks perumahan Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan (Beritasatu.com/Lenny Tristia Tambun)

Oleh: Lenny Tristia Tambun / FMB | Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:53 WIB

Jakarta - Saat mendatangi rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra bersama Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI, Edi Sumantri menemukan dua mobil mewah di masjid yang berada di kompleks perumahan tersebut.

Dua mobil mewah dengan merek Rolls-Royce berwarna hitam dan Lamborghini berwarna putih terparkir di depan Masjid. Berdasarkan keterangan dari masyarakat sekitar, kedua mobil tersebut milik Raffi Ahmad. Dari dua mobil mewah tersebut, terlihat mobil Rolls-Royce hitam tidak memiliki plat nomor polisi.

Edi mengatakan kebetulan ia diajak salat oleh Halim di Masjid yang ada di dalam kompleks. Saat tiba di Masjid, mereka melihat ada dua mobil mewah yang terparkir di halaman masjid. Ternyata setelah dicek, dua mobil mewah itu milik Raffi.

"Ini kebetulan saja. Kami mau salat, eh malah lihat dua mobil mewah ini terparkir di sini," kata Edi, Selasa (22/8).

Untuk mobil merek Lamborghini dengan nomor polisi B 1 AMY, setelah dicek, pajak kendaraan bermotornya masih hidup sampai November 2017.

"Kalau yang Lamborghini ini lunas pajak. Tapi yang satunya lagi, Rolls Royce yang akan kita telusuri, karena tidak ada plat nomor polisinya. Ini akan kita telusuri. Bisa ada dua kemungkinan, yaitu bisa belum terdaftar atau dicopot plat nopolnya. Ya kita akan selidiki," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Halim. Pihaknya akan menyelidiki status dari Rolls-Royce tersebut. Ia akan mengecek nomor polisi mobil mewah tersebut di data yang dimiliki kepolisian.

"Kita akan telusuri dulu. Karena belum lihat menunggak atau tidak karena nopolnya enggak ada. Nanti saya akan cek," kata Halim.

Namun saat mendatangi rumah Raffi Ahmad untuk minta kejelasan mengenai mobil Rolls-Royce tanpa plat nopol, seorang pekerja yang menjaga rumah Raffi Ahmad bernama Adin mengatakan Raffi sedang mengurus nopol dari mobil tersebut.

"Lagi diurus Pak. Makanya belum ada plat nomor polisinya. Sedang diurus, sebentar lagi ada kok platnya," kata Adin.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT