Polisi Dalami Modus Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Polisi Dalami Modus Pembunuhan Mayat Dalam Karung
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / YUD Rabu, 15 November 2017 | 15:14 WIB

Jakarta - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, terus mendalami modus tersangka BH (36) melakukan pembunuhan terhadap Imam Maulana (19) yang mayatnya dibungkus dalam karung dan plastik, kemudian dibuang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku diduga membunuh dengan cara membenturkan kepala korban ke lantai. Namun, penyidik masih akan mendalaminya lagi.

"Dia benturkan kepalanya (korban) di lantai. Tapi ini masih akan kami dalami kembali ya," ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/11).

Dikatakan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Belum diketahui apakah korban juga mengalami luka tusuk.

"Ya itu nanti dari hasil autopsi dokter (apakah korban ditusuk). Pemeriksaan belum selesai. Nanti kami sampaikan saat kami dapatkan hasil autopsi," ungkapnya.

Argo menyampaikan, penyidik juga masih mendalami apakah pembunuhan ini sudah direncanakan pelaku atau secara spontan.

"Itu masih dalam pemeriksaan. Kan baru tadi pagi ditangkap, masih diinterogasi," katanya.

Ia menuturkan, korban memang mengalami banyak luka, namun tidak dimutilasi. "Nggak ya (dimutilasi). Tapi luka banyak, karena diikat. Nanti dokter yang menilai kematiannya seperti apa," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com