Salah Satu Rumah Sederhana yang dibangun Pengembang

Bekasi - Pengembang usaha Group ISPI tahun ini menggelontorkan dana sekitar Rp200 miliar lebih untuk membangun properti dikawasan Bekasi, mulai dari hunian sampai pada kawasan komersial dan juga hiburan.

Direktur operasional Grup ISPI Remmy Kohar menjelaskan, beberapa proyek yang sedang dibangun antara lain area komersial Road of Sunflower dan Road of Butterfly. Hunian tapak dan juga waterpark sebagai pusat hiburan bagi para penghuninya dikawasan Mutiara Gading Timur.

“Kami sekarang telah membangun dilahan seluas 1,2 hektar dari rencana 2,5 hektar. Kedepan kami juga terus lakukan pengembangan seusai dengan kebutuhan pasar yang sampai saat ini terus meningkat,” kata Remmy, dalam acara launcing hunian Columbus Mansion di Bekasi, Rabu (20/3).

Menurut dia, areal komersial seperti ruko dijual mulai harga Rp900 juta sampai Rp1,5 miliar dengan luas bangunan 50 m2 sampai 90m2 per unit. Untuk ruko road of butterfly unit terbatas terdiri dari 60 unit ruko sementara road of Sunflower 100 unit. “Target kami tahun depan konstruksi sudah bisa selesai,” katanya.

Menurutnya, lahan yang dikembangkan dikawasan dikawasan Bekasi ini seluas 140 hektar, saat ini sudah terbangun 300 unit ruko dan juga sekitar 12 ribu kepala keluarga yang menempati rumah dikawasan Mutiara Gading Timur ini.

“Kami juga akan bangun Columbus square dan waterpark untuk melengkapi fasilitas dikawasan ini, sehingga bisa menjadi incaran para konsumen yang akan berusaha atau berinvestasi,” katanya.

Investor Daily

Penulis: IMM/FER

Sumber:Investor Daily