Gambar Impresi Unit Hunian yang ada di Klaster Ambrosia - The Spring, Lippo Cikarang

Klaster Ambrosia - The Spring ditawarkan dengan harga jual mulai dari Rp870 jutaan hingga Rp1,6 miliar per unit.

Lippo Cikarang sebagai perusahaan pengembang perkotaan (urban development) yang berbasis ekonomi industri, kembali meluncurkan hunian terbarunya dengan nama klaster Ambrosia - The Spring.

Berada tepat di jalan Gunung Tangkuban Perahu, klaster Ambrosia - The Spring yang memiliki total hunian sebanyak 147 unit, lokasinya bersisian dengan klaster Florencia.

Untuk kluster baru ini, Lippo Cikarang menyediakan 4 jenis tipe rumah yaitu, tipe Andalucia dengan luas bangunan 87 m2 dan luas tanah 112 m2, tipe Avanti dengan luas bangunan 96 m2 dan luas tanah 112 m2, serta tipe Amoratta dan Azura yang memiliki luas bangunan 122 m2 dengan luas tanah 128 m2 sampai dengan 144 m2.

Setiap rumah yang ada di klaster Ambrosia - The Spring dikembangkan dengan gaya desain mediteranian, dengan harga jual mulai dari Rp870 jutaan hingga Rp1,6 miliar per unit.

Menurut Gita Irmasari, Residential Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk, peluncuran klaster baru ini berada dalam momentum yang dirasa sangat tepat.

"Kondisi industri properti dari waktu ke waktu semakin baik, demikian pula faktor perekonomian dan kondisi politik nasional yang kondusif, sehingga kami optimis peluncuran klaster baru ini akan mendapat respon positif dari pasar," jelasnya di Lippo Cikarang, Sabtu, (20/4).

Menurut Gita, Ambrosia - The Spring merupakan klaster perumahan pertama yang diluncurkan oleh Lippo Cikarang di tahun 2013, dan menjadi klaster ke delapan dari mega klaster "Elysium Residence".

Melengkapi klaster baru ini, Lippo Cikarang menyediakan berbagai fasilitas bagi calon penghuni seperti, Sekolah Tunas Bangsa, Sekolah Trinitas, Olympic Sport Centre, Lippo Cikarang Sports Village, serta Pusat Bisnis & Perdagangan seperti, Ruko terbaru Ambrosia Arcade, Ruko Easton Commercial Centre serta Pusat Perkantoran Lippo Cikarang yang berada dalam satu lokasi di Kawasan Ruko Easton.

"Di sekitar wilayah klaster baru ini juga dilengkapi dengan Telaga Seafood Restoran dengan "view" yang mengarah ke Arcade Lake," tambah Gita.

Melengkapi pengembangan kawasan, lanjut Gita, pihak Lippo Cikarang telah menghadirkan berbagai fasilitas berkelas, seperti kehadiran sebuah pusat lifestyle Lippo Cikarang Citywalk yang berkonsep street mall dan telah beroperasi di tahun 2011 yang lalu.

Selain itu, telah hadir pula Lippo Cikarang Sports Village yang terdiri dari futsal court, tenis court, bulu tangkis court, kolam renang, gym dan sauna, telah beroperasi pada Juni 2011 untuk melengkapi fasilitas yang sudah lebih dulu ada, seperti Water Boom, Hotel bintang lima, Rumah Sakit bertaraf Internasional, IB & International Schools.

"Terakhir, Lippo Cikarang juga tengah mempersiapkan pembukaan akses di ruas tol Cikampek KM 34.7 yang akan memudahkan kalangan penghuni menuju Lippo Cikarang," pungkasnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER