Provident Development akan menyelesaikan tahap akhir atau tower kedua pembangunan superblok ikonik di Tangerang Banten, Grand Dadap City.

Provident Development Segera Lakukan Topping Off Tower Kedua

Provident Development akan menyelesaikan tahap akhir atau tower kedua pembangunan superblok ikonik di Tangerang Banten, Grand Dadap City.

Jakarta - Provident Development akan menyelesaikan tahap akhir atau tower kedua pembangunan superblok ikonik di Tangerang Banten, Grand Dadap City. Rencananya, prosesi topping off atau tutup atap Tower Sapphire, dua dari diantara enam tower yang rencananya akan dibangun di kawasan ini, akan dilakukan pada Minggu (21/5).

“Ini menjadi salah satu bukti komitmen kami terhadap konsumen, investor maupun mitra yang telah memberikan kepercayaan kepada Provident Development,” kata Direktur Utama Provident Development Ronie Mustafa di Jakarta, Kamis (18/5).

Ia menjelaskan, unsur pekerjaan form work, besi dan cor kegiatan topping-off telah rampung akhir 2016. Selanjutnya, pekerjaan akan dilakukan di area lift dan ruangan mesin lift. Pekerjaan penutupan selubung bangunan, infrastruktur mechanical, electrical dan plumbing akan menjadi tahapan selanjutnya dari pembangunan pasca topping off. Sebagian dari pekerjaan tersebut bahkan telah mulai dilakukan sebelum prosesi tutup atap dilakukan. Dengan prosesi ini, maka dalam waktu tak lama lagi, konsumen bisa menempati unit yang mereka beli.

“Kami berupaya semaksimal mungkin agar proses handover bisa dilaksanakan secepatnya, sehingga masyarakat yang sudah memiliki unit bisa segera menempati,” imbuhnya. Serah terima (handover) tahap kedua direncanakan pada pertengahan 2018 nanti.

Grand Dadap City merupakan proyek integrated mixed use development dengan lokasi strategis. Dibangun di atas lahan seluas 6,7 hektare, kawasan ini dikelilingi fasilitas publik terbaik, seperti Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, sekolah, rumah sakit, Cengkareng Business Center, akses toll, dan lain sebagainya.

Selain fasilitas publik yang tersedia di sekelilingnya, superblok satu-satunya di areal bandara ini juga dilengkapi dengan community lifestyle mal, kolam renang, taman bermain, lapangan futsal, parkir yang nyaman, sistem pemantau keamanan (CCTV), komersial area, dan lain sebagainya.

Sejak diperkenalkan pertama kali ke publik tiga tahun lalu, Grand Dadap City mampu memikat investor maupun konsumen, yang dibuktikan dengan pencapaian penjualan yang tinggi.

Dalam menyemarakkan seremoni proses tutup atap ini, Provident Development menggelar acara Topping Off yang diadakan pada hari Minggu, 21 Mei bertempat di Lobby Grand Dadap Mall, yang dimulai dari jam 10.00 WIB, berbagai program, Door Prize & promo khusus dapat dinikmati bagi konsumen yang melakukan transaksi, seperti cashback ratusan juta, Varian cara bayar hingga 48x yang menjadi favorit bagi pembeli Grand Dadap City. Tower Sapphire terdiri dari tiga type yakni type studio, one bedroom dan two bedroom dengan harga jual mulai Rp300 jutaan.

Grand Dadap City dikembangkan Provident Development, yang merupakan bagian dari Provident Group (Tower Bersama Group, Provident Agro). Tower Bersama Group sendiri telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar Rp 30 triliun . Didirikan sejak September 2013, Provident Development mempunyai visi menjadi “Lima Pengembang Terbaik di Indonesia” dalam hal kualitas, pertumbuhan dan kesinambungan.  Selain Grand Dadap City, Provident Development juga sedang mengembangkan Papinka Valley, MT Haryono dan Sudirman di Jakarta, kemudian Bandung, dan Bali.

 



Euis Rita Hartati/ERH

PR