Presiden Direktur Konsultan Tonny Eddy and Associate Tonny Eddy , Vice Director Business Development PT Metropolitan Land (Metland) Rachmata Indrajaya, General Manager Corporate Communication Metland Wahyu Sulistio, General Manager Commercial and Businees Development Metland Deky Dwi Sartono melihat maket Hotel Horison Seminyak, Bali saat peluncurannya di Jakarta.
Sesuai dengan tipe rumahnya, The Platinum menyasar kalangan menengah ke atas.

Pengembang perumahan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan klaster premium perdana The Platinum di kawasan Metland Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"The Platinum merupakan hunian premium yang ditawarkan oleh Metland Tambun dengan segala kemewahan tempat tinggal dan fasilitas yang terbaik untuk mendukung kenyamanan penghuninya," jelas Tono Supartono, Vice Director PT Metropolitan Land Tbk.

Menurut dia, hunian mewah tersebut menempati area strategis seluas 2,7 hektare dengan total hunian mencapai 107 unit rumah.

Pihaknya menawarkan dua tipe The Platinum. Pertama, tipe Gold yang dibangun dengan luas tanah 153 meter persegi dan bangunan seluas 165 meter persegi.

Kedua, tipe Silver yang dibangun di atas tanah seluas 120 meter persegi dan bangunan seluas 140 meterpersegi.

"Sesuai dengan tipe rumahnya, The Platinum menyasar kalangan menengah ke atas. Dengan konsep rumah dua lantai siap huni dan desain yang eksklusif, kawasan ini menawarkan kenyamanan hunian bagi mereka yang memiliki gaya hidup modern," ujar Tono.

Tono mengatakan, harga The Platinum ini dilansir mulai Rp950 juta hingga Rp1,2 miliar untuk penawaran perdananya.

"The Platinum adalah klaster premium pertama dipasarkan di Metland Tambun. Berada di antara Jakarta dan Karawang dimana kedua kota tersebut sedang berkembang pesat, menjadi salah satu kelebihan daerah Tambun," katanya.

Menurut dia, rencana pembangunan jalan tol Cilincing-Cibitung yang akan menjadi akses jalan yang strategis dari lokasi Metland Tambun akan menambah nilai investasi properti yang menjanjikan bagi konsumennya.

Lokasi yang strategis itu, kata dia, membuat Tambun menjadi daerah yang potensial untuk menjadi tempat hunian. Terlebih lagi lokasi Metland Tambun yang dikelilingi oleh berbagai sarana dan prasarana umum seperti kantor polisi, plaza, hotel, sekolah, dan rumah sakit.

"Konsumen selalu menjadi yang utama bagi kami. Dengan diluncurkannya The Platinum, komitmen kami untuk mengutamakan kepuasan konsumen menjadi semakin tinggi," katanya.

Penulis: /WBP