Antrean penggemar sepak bola yang ingin berfoto bersama trofi Liga Champions di Jakarta.

Jakarta - Trofi Liga Champions telah kembali ke Eropa untuk diperebutkan di partai puncak pada 25 Mei mendatang. Tapi akan ada 8 orang Indonesia yang beruntung menyusul trofi bergengsi itu ke Stadion Wembley di London.

Setelah sebelumnya menghadirkan trofi Liga Champions dalam UEFA Champions League Trophy Tour, Heineken memberikan kesempatan bagi delapan penggemar sepak bola untuk menonton langsung partai final di Stadion Wembley..

Sebagai puncak dari program Heineken Road To The Final, pengalaman mendunia dapat dirasakan pecinta sepakbola dengan memenangkan tiket gratis menonton final Liga Champion dengan mengikuti program ‘Check In To Win’.

Direktur Pemasaran PT. Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman mengatakan, meskipun Trophy Tour kali ini diadakan di Jakarta, namun Heineken akan memberikan kesempatan bagi para pecinta sepakbola di Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman mendunia yang ditawarkan.

“Kami masih memiliki acara puncak yakni mengajak delapan orang konsumen yang paling imajinatif dan telah mengikuti program Check In To Win untuk menonton langsung pertandingan Final Liga Champion di Stadion Wembley, London,” ungkap Toni dalam siaran pers, Minggu (14/4).

Program Check In To Win ini akan digelar secara serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali. Caranya, konsumen cukup membeli Heineken kemasan apapun di outlet terdekat, lalu mengaktifkan kode unik yang terdapat didalamnya melalui www.heineken.com/ucl.

Setelah mengaktifkan kodenya, konsumen akan menerima sebuah notifikasi dalam bentuk SMS atau E-mail. Setelah itu konsumen harus mengeluarkan imajinasi mereka sekreatif mungkin dengan berfoto bersama piala Heineken Road To The Final yang bisa diunduh menggunakan alamat tertentu, kemudian segera menuju lokasi yang telah ditentukan dalam notifikasi yang telah mereka terima.

“Heineken akan memilih delapan orang partisipan paling imajinatif untuk merasakan sebuah pengalaman spesial tak terlupakan, yaitu menonton langsung pertandingan Final Liga Champion di Stadion Wembley, London,” tutup Toni.

Penulis: PR/YUD