Andik Vermansyah.

Jakarta - Greg Nwokolo dan Andik Vermansah dipastikan absen membela Indonesia XI dalam laga ekshibisi melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). Kedua pemain tersebut dikabarkan tengah mengalami cedera.

Jajaran pelatih timnas kemudian menggantikan posisi Greg dengan memanggil Ferdinand Sinaga, sementara tempat Andik digantikan rekan setimnya di timnas U-23 Bayu Gatra.

“Cedera Greg masih cukup parah dan harus menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Yang pasti untuk laga melawan Liverpool tidak bisa bergabung,” kata pelatih timnas Indonesia Jacksen F. Tiago di Jakarta, Selasa (16/7).

Greg dan Andik merupakan nama baru yang kembali dipanggil. Sebelumnya, kedua nama itu tidak diikutsertakan melawan Arsenal, Minggu (14/7). Selain Greg dan Andik, Jacksen juga memanggil Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Dian Agus (Barito Putera), M. Taufiq (Persebaya 1927), dan Fahrudin (Persepam MU).

Para nama-nama itu melengkapi skuad Indonesia, yang sebelumnya telah melepas delapan nama. Mereka adalah Rivki Mokodompit (Sriwijaya FC), Ian Luis Kabes (Persipura), Rivky Ripora (Barito Putra), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampessy (Persipura), Toni Sucipto (Persib Bandung), A.A. Ngurah Wahyu (Persija), Riski Ahmad Sanjaya Pellu (Pelita Bandung Raya).

Penulis: H-16

Sumber: Suara Pembaruan