Radja Nainggolan.
Nilai ini melebihi harga Cristiano Ronaldo saat pindah dari Manchester United ke Real Madrid 2009 silam.

Nilai seorang Radja Nainggolan ternyata begitu berharga di Cagliari. Gelandang keturunan Indonesia berpaspor Belgia itu dibandrol presiden Cagliari Massimo Cellino lebih dari 100 juta euro.

Saat ini Nainggolan menjadi bidikan klub raksasa Serie A setelah AC Milan, Juventus, Fiorentina dan Inter Milan menyatakan ketertarikan mereka.

"Saya takkan melepas Nainggolan, bahkan untuk harga 100 juta euro. Ini adalah masalah sentimen dan kami memiliki kebijakan yang berbeda untuk klub lain. Kalau kami menghabiskan stadion baru, maka kami tak bisa menjual para pemain bintang," tegas Cellino kepada GR Parlamento.

"Nainggolan adalah pemain yang ingin saya pertahankan di Cagliari. Kami sudah mendapatkan banyak tawaran dari klub luar Italia Agustus lalu. Sekarang agennya menyatakan pada saya ada klub yang tertarik, tapi kami tetap tak ingin menjualnya."

Jika benar Cagliari membandrol Nainggolan seharga 100 juta euro maka nilai itu lebih mahal dibanding Cristiano Ronaldo yang kini membela Real Madrid. Ronaldo saat pindah dari Manchester United ke Madrid dihargai 94 juta euro atau senilai Rp1,11 T.

Penulis:

Sumber:Football Italia