Pelita Jaya
Selain lima pemain tersebut, Pelita Bandung Raya juga mengontrak 13 pemain lain.

Pelita Bandung Raya (PBR) dengan serius mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Saat ini Pelita Bandung Raya telah merekrut lima pemain Persib Bandung dalam skuat mereka.

Kelima pemain itu adalah Tema Mursadat, Edi Kurnia, Nova Arianto, Edi Hafid Murtado dan Rendi Saputra.

Penandatanganan kontrak kelima pemain tersebut sudah dilakukan, Rabu (14/11) malam di Hotel Yehezkiel, Lembang, Bandung.

Selain memboyong 5 pemain Persib, PBR juga menarik 13 pemain lain menjelang kompetisi ISL 2013 mendatang.

Ke-13 pemain yang sudah dikontrak PBR adalah Syaifudin, Rama Pratama, Isna Irfansyah, Asep Mulyana, Rafid Lestaluhu, Dolli Ramadhan Gultom, Rizki Pello, Muhamad Solehudin, Adi Sulistya, Gugum Gumilar, Arsyad, Iman Faturohman serta Riandi Ramadana Putra.

Salah satu pemain anyar PBR itu juga mantan pemain Persib junior, Asep Mulyana.

Penandatangan kontrak pemain secara simbolis dilakukan dengan Tema Mursadat, Asep Mulyana dan Syaifudin sebagai perwakilan pemain. Sementara itu dari pihak manajemen PBR diwakili Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan, Ali Fachri.

Sementara itu diluar dari 18 pemain yang sudah resmi bergabung itu, PBR juga tengah memantau 3 pemain lain. Ketiganya adalah Munadi, Jajang dan Endang Subrata. Saat ini mereka masih menjalani latihan bersama tim di Pusdik Ajen, Lembang, dan terus dipantau pelatih.

Penulis:

Sumber:Simamaung