Carrefour Supermal Karawaci, Tangerang.

Karawaci - PT Trans Retail Indonesia (dahulu PT Carrefour Indonesia-red) kembali membuka gerai barunya yang ke-81. Lokasinya berada di lantai 3 Supermal Karawaci, Tangerang.

Head of Public Affairs PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid Ahmadi mengatakan, pihaknya memberikan akses kemudahan dalam berbelanja, khususnya di daerah Kabupaten Tangerang, Banten.

“Gerai Carrefour Supermal Karawaci siap melayani semua konsumen keluarga khususnya di wilayah Tangerang dengan menyajikan produk yang lengkap, berkualitas dan harga kompetitif. Dengan ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi seluruh pelanggan dan konsumen Carrefour,” katanya usai peresmian Carrefour Supermal Karawaci, di Tangerang, Jumat (12/4).

Sementara untuk desain gerai tampil lebih trendi dan eksklusif dengan lifestyle baru. Diakui Satria, pihaknya mengikuti perkembangan tren terkini yang sedang berkembang, agar disukai konsumen.

Rencananya, PT Trans Retail Indonesia berencana akan membuka 15-20 gerai kembali sepanjang 2013 di seluruh wilayah Indonesia.

Suara Pembaruan

Penulis: H-15

Sumber:Suara Pembaruan