Ilustrasi ban mobil

Achilles Kembangkan Dua Jenis Ban Andalan

Ilustrasi ban mobil

Jakarta - Achilles, salah satu merk ban asli pabrik Indonesia, terus mengembangkan sayapnya di pasar Nasional dan Internasional, dengan mengembangkan dia produk andalan yakni Achilles Desert Hawk H/T2 dan Achilles 868.

“Kami tetap akan terus berinovasi untuk menciptakan ban unggulan lainnya yang akan dipasarkan ke seluruh dunia sesuai dengan visi perusahaan sebagai pemimpin dan trendsetter dalam industri ban,” kata Marketing Manager Archilles Katharine Wianna di Jakarta. kemarin.

Archilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV yang merupakan penerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang sudah sukses terlebih dahulu. Lahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 ini diyakini akan memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara. Achilles Desert Hawk H/T 2 hadir dengan kemampuan unggulan silent noise technology, memberikan kenyamanan berkendara tanpa ada suara yang mengganggu. Karena suara yang dikeluarkan ban ini sangat relatif kecil hanya sekitar 71db.

Untuk mobil passenger, Achilles Radial menyediakan pattern Achilles 868, sebuah produk yang sangat cocok dengan jalanan basah ataupun kering dengan beberapa inovasi teknologi terbaru yang ada di dalamnya.

Achilles 868 ini dilengkapi dengan beberapa teknologi, seperti large shoulder block yang menciptakan kekuatan dan kekakuan ban untuk memberikan kemampuan handlingyang luar biasa. Kemudian four wide circumference grooves pada tapak ban, yang akan membuat Achilles 868 memiliki daya cengkram sangat baik di jalan basah maupun jalan kering.

Dari semua teknologi tersebut, Achilles 868 mengunggulkan teknologi dry grip dan wet grip yang sangat baik. Sedangkan Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV yang merupakan penerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang sudah sukses terlebih dahulu.

“Kedua ban Achilles Radial yang berjaya di tahun 2016 tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmen Achilles, sebagai produsen asli Indonesia untuk terus mengembangkan sayapnya di pasar nasional dan internasional,” katanya.



Investor Daily

Euis Rita Hartati/ERH

Investor Daily