Pemain Manchester United, Luis Nani mendapatkan ucapan selamat dari rekan- rekan setimnya setelah berhasil mencetak gol.

Manchester – Kabar mengejutkan beredar dari kubu Manchester United. Kendati hampir dipastikan mengamankan gelar juara Premier League 2012/13, MU justru disebut-sebut akan cuci gudang pemain di bursa transfer akhir musim nanti.

Lima pemain diberitakan bakal dilepas Setan Merah ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Adalah Antonio Valencia, Nani, Anderson, Chicharito serta Anders Lindegaard yang masuk dalam daftar jual The Red Devils.

Kondisi tersebut terjadi menyusul kehadiran Robin van Persie di awal musim ini. Van Persie memang “hanya” diboyong senilai £24 juta dari Arsenal, tapi gajinya sebesar £250 ribu per pekan sudah menguras dana transfer MU.

Selain itu nilai transfer £17 juta yang dikeluarkan MU untuk menarik Wilfried Zaha dari Crystal Palace juga turut menyedot dana transfer MU musim ini.

Manajemen MU berharap bisa mendapatkan £60 juta dari penjualan lima pemain tersebut.

Setelah mendapatkan dana segar, Setan Merah akan berburu pemain anyar dengan nilai yang lebih murah tapi tetap bisa memberikan kontribusi yang tinggi bagi performa MU di berbagai kompetisi musim depan.

Penulis: Yudo Dahono/YUD

Sumber:Goal