Fernando Torres (Chelsea) merayakan golnya.
"Ini adalah merupakan pertama kalinya event nonton sepakbola bersama dengan mutu siaran HD."

Semifinal Piala FA musim 2011/2012 ternyata menjadi ajang bersejarah bagi penikmat sepak bola Indonesia. Untuk pertama kalinya acara nonton bareng di Indonesia bisa disaksikan melalui teknologi High Definition (HD).

Siaran langsung Piala FA antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang digelar hari ini, Minggu (15/4) pukul 23.55 serta semifinal sehari sebelumnya antara Liverpool vs Everton bisa disaksikan dengan kualitas HD.

"Ini adalah merupakan pertama kalinya event nonton sepakbola bersama dgn mutu siaran HD. Pasti lebih seru, karena pertandingan ditampilkan dengan gambar yang lebih detil. Rumput, mimik pemain, penonton dan juga suara yg dihasilkan benar-benar berbeda," papar Widiyasena, Humas First Media.

Ingin menyaksikan event nonton bareng dengan tampilan yang berbeda? anda bisa sambangi Rolling Stone Cafe di Jl. Ampera Raya No.16, Jakarta Selatan. Bagi Anda pelanggan First Media bisa mendapatkan diskon 20% untuk pembelian makanan.

Untuk reservasi bisa menghubungi pesawat 021-782 2828 serta akun Twitter @FirstMedia_Ind.

Tapi tak hanya siaran sepak bola yang bisa dinikmati HD bersama-sama. First Media berencana untuk membuat acara nonbar olah raga lainnya.

"Jadi jangan lewatkan menikmati nonton siaran langsung babak semifinal piala FA bersama-sama di Rolling Stone cafe. Kami juga sedang merencanakan nonton bareng siaran olahraga lainnya," imbuh Widiyasena.

Penulis: