Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski.
Saat ini Setan Merah sudah menawarkan mahar senilai £18 juta (Rp281,46 miliar).

Manchester United bakal segera mendapatkan penyerang handal di lini depan mereka. Adalah striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski yang tengah menjadi bidikan MU.

Menurut berita yang dilansir Mirror Football, The Red Devils bakal memboyong Lewandowski di bursa transfer akhir musim nanti. Saat ini MU sudah mengajukan tawaran senilai £18 juta (Rp281,46 miliar) untuk menghadirkan penyerang Timnas Polandia itu di Old Trafford.

Pelatih MU Alex Ferguson sudah lama mengagumi kemampuan penyerang berumur 24 tahun itu.

Untuk membujuk Lewandowski, The Red Devils akan memberikan kontrak berdurasi lima tahun senilai £20,5 juta (Rp320,55 miliar) atau setara £4,1 juta (Rp64,11 miliar) tiap tahunnya. Nilai itu naik dua kali lipat dibanding gaji yang diterimanya di Dortmund.

Menurut Daily Mail, Lewandowski sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya.

Sementara itu Inter Milan siap mengajukan tawaran untuk menganggu kepindahan Lewandowski ke MU, tapi ia akan lebih memilih untuk merumput di Premier League.

Lewandowski sendiri adalah pencetak gol terbanyak di Dortmund sayangnya soal gaji, ia justru kalah dari Mario Gotze dan Marco Reus.

Jika akhirnya pindah maka MU akan memiliki trisula maut dalam diri Lewandowski, Wayne Rooney serta Robin van Persie di Old Trafford.

Penulis:

Sumber:Mirror Football