Wilfried Zaha (Crystal Palace) dan Tweet-nya lewat akun @wilfriedzaha.
Wilfried Zaha secara tak sengaja mengungkapkan kalau ia bakal pindah ke puncak Premier League.

Wonderkid Crystal Palace Wilfried Zaha rupanya bakal segera mengakhiri spekulasi masa depannya. Lewat akun Twitter resmi miliknya @wilfriedzaha, penyerang sayap berumur 20 tahun itu melontarkan komentar bahwa ia bakal segera pindah klub.

"Sepertinya aku tengah menapaki jalan menuju puncak Premier League," tweet Zaha.

Pimpinan klasemen Premier League saat ini adalah MU dan sejalan dengan keinginan Setan Merah, mereka juga telah mengincar Zaha sejak awal musim ini.

Pelatih Manchester United Alex Ferguson diyakini telah melihat penampilan Zaha secara langsung dan mengajukan tawaran kepada The Eagles.

Menurut laporan media Inggris MU harus membayar di kisaran £15 juta termasuk klausul tambahan dan meminjamkannya kembali ke Crystal Palace hingga akhir musim.

Menariknya tak lama setelah memposting tweet itu, Zaha segera menghapusnya. Kendati begitu komentar tersebut masih bisa di-capture seperti terlihat pada foto di berita ini. Zaha sendiri langsung mengelak soal komentarnya itu - lewat akun yang sama.

"Aku tak mengingat sudah melontarkan tweet seperti itu, sehingga aku tak tahu darimana tweet itu berasal," ujarnya lewat @wilfriedzaha.

Penulis: