Lampu Panasonic Warm 2700k

Jakarta - PT Panasonic Gobel Indonesia bersama Panasonic Lighting Indonesia (PLI) mengumumkan peluncuran lampu LED terbaru berteknologi Jepang di Indonesia. Lampu LED memiliki keunggulan kualitas 10 kali lipat lebih tahan lama dibanding lampu pijar biasa dan ramah lingkungan.

LED sangat hemat energi hingga 86 persen dengan durabilitas ketahanan lampu hingga 25 tahun. Lampu ini juga memiliki tingkat cahaya yang terang dan jernih. Pemancaran cahaya yang lebih terang, tanpa radiasi panas dan sinar UV, lampu LED Panasonic didukung dengan teknologi black box, menjadikan lampu ini kuat dan memiliki proteksi terhadap fluktuasi voltase sehingga lampu jarang mati.

"Lampu LED telah banyak digunakan di Jepang dan negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Eropa dan Amerika Latin. Kami melihat bahwa tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya penghematan energi telah meningkat. Oleh karenanya, ini merupakan saat yang tepat bagi Panasonic mempersembahkan lampu LED bagi masyarakat modern Indonesia yang sadar akan pentingnya penghematan energi dan produk ramah lingkungan,” kata Presiden Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga di Jakarta, belum lama ini.

Panasonic meluncurkan dua tipe warna untuk Lampu LED, yaitu 2700k (warna kuning atau soft warm) dan 6500k (warna putih atau cool daylight).

Soft warm memberikan anda perasaan santai dan nostalgia, serta menciptakan atmosfer nyaman dan hangat. Cool daylight membuat pengguna merasa segar dan memberikan nyawa baru pada warna putih.

Lampu LED Panasonic memiliki beberapa pilihan watt yang mampu mendukung gaya hidup hemat energi masyarakat modern.

Lampu LED Panasonic memiliki 3 tipe, yaitu 5 Watt (setara dengan 40 W lampu pijar), 8 Watt (setara 60 Watt lampu pijar), dan 10 Watt (setara 75 Watt lampu pijar). Dengan kualitas pancaran yang terang, lampu LED mampu menghemat jumlah energi yang dibutuhkan guna menyalakan lampu.

Selain itu, lampu LED memiliki keuntungan tahan lama karena awet hingga 25.000 jam pemakaian atau 25 tahun, sehingga Anda akan sangat jarang mengganti bohlam lampu.

Keunggulan lain, lampu LED Panasonic memiliki desain universal yang menarik dan mudah untuk pergantian lampu pijar lama.

Selain desain yang universal, lampu LED Panasonic juga tidak mengandung merkuri sehingga limbahnya aman bagi lingkungan.

Lampu LED Panasonic telah tersedia di berbagai toko elektronik di Indonesia, dengan kisaran harga Rp 50.000- Rp 60.000.

 

Suara Pembaruan

Penulis: D-11/FER

Sumber:Suara Pembaruan