Online Trading Award Memotivasi Perusahaan Sekuritas

Ketua Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI) Lily Widjaja memberikan kepada PT Henan Putihrai Securities yang diwakili Hendra Julius, salah satu finalis "Online Trading Terbaik 2013" versi Beritasatu.com (Suara Pembaruan)

Oleh: Carla Isati Octama / FMB | Kamis, 21 November 2013 | 17:37 WIB

Jakarta - Penghargaan Online Trading 2013 versi Beritasatu.com dinilai oleh perusahaan sekuritas menjadi pemicu perusahaan-perusahaan sekuritas untuk dapat lebih baik lagi ke depannya.

"Dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi pemicu Online Trading baik yang sudah menerima penghargaan maupun belum untuk memperbaiki layanan," ujar Director Head of Equity Capital Market Retail PT Mandiri Sekuritas, Ridwan Pranata, saat ditemui saat ditemui sesuai acara penghargaan Online Trading Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (21/11).

Director-Head of Equity KDB Daewoo Securities Indonesia, S John Choe juga mendukung acara penghargaan ini. KDB Daewoo Securities meraih tempat pertama penghargaan Online Trading 2013.

"Penghargaan ini sangat bermakna. Saya tidak tahu apakah penghargaan seperti ini juga dilakukan perusahaan lain," ujar Choe.

Ke depannya Choe mengatakan perusahaan sekuritas mereka akan terus melakukan yang terbaik dalam online trading ini.

"Kami akan terus menjaga posisi kami di online trading market di industri sekuritas Indonesia. Kami memperluas pasar serta terus menyediakan layanan lebih baik lagi untuk klien kami. Kami juga berkontribusi untuk masyarakat dan Indonesia," ujar Choe.

Penghargaan Online Trading 2013 versi Beritasatu.com hari ini telah mengumumkan tiga pemenang Online Trading Terbaik 2013, dimana tempat pertama ditempati oleh KDB Daewoo Securities Indonesia. Peringkat kedua dan ketiga diraih oleh PT Mandiri Sekuritas dan PT Indo Premier Securities.


Sumber:
ARTIKEL TERKAIT