Keppel Land Topping Off West Vista at Puri

Keppel Land Topping Off West Vista at Puri
Direksi dan Manajemen Keppel Land di depan maket proyek West Vista. ( Foto: Istimewa/PR )
Laila Ramdhini / GOR Senin, 22 Mei 2017 | 14:54 WIB

JAKARTA - Pengembang asal Singapura, Keppel Land Limited (Keppel Land) melakukan tutup atap (topping off) proyek apartemen West Vista at Puri, Jakarta senilai Rp 2,6 triliun di Lingkar Luar Barat Jakarta pada 20 Mei 2017.

Presiden Keppel Land Indonesia Goh York Lin menyatakan optimistis apertemen ini akan terserap pasar karena kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat.

“Indonesia merupakan salah satu pasar pertumbuhan utama dan realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia,” kata Goh dalam siaran pers yang diterima Investor Daily di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menegaskan, Keppel Land akan terus menjaga komitmen untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus mengahadirkan produk-produk baru di masa yang akan datang.
"Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Goh juga memastikan pembangunan West Vista at Puri akan selesai tepat waktu. Konsumen dipastikan bisa menempati apartemen ini pertengahan tahun 2018, lebih cepat dari target semula yang diperkirakan akhir 2018.

Proyek West Vista at Puri merupakan apartemen dengan 48 lantai yang terletak di Jakarta Barat. Tersedia beberapa pilihan mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 meter persegi (m2) sampai 60 m2.

Proyek West Vista at Puri sudah mendapatkan sertifikasi Building and Construction Authority of Singapore (BCA) Green Mark Gold dari Singapura pada Februari 2017. Sertifikasi ini diberikan hanya untuk proyek pengembangan yang telah memenuhi persyaratan dalam standar arsitektur dan konstruksi yang ramah lingkungan.

International Financial Centre Tower 2, gedung perkantoran premium kelas A yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, yang juga dikembangkan oleh Keppel Land, merupakan proyek pertama milik Keppel Land di Indonesia yang mendapat penghargaan tertinggi sebagai Green Mark Platinum oleh BCA. (lrd)



Sumber: Investor Daily
CLOSE