Dua Tahun, Lady Gaga Gelar Konser Residensi di Las Vegas

Dua Tahun, Lady Gaga Gelar Konser Residensi di Las Vegas
Lady Gaga. ( Foto: AFP )
Indah Handayani / GOR Selasa, 26 Desember 2017 | 10:48 WIB

JAKARTA – Penyanyi Lady Gaga mengumumkan bakal menggelar konser residensi selama dua tahun di Las vegas, mulai akhir 2018.

Seperti dikutip BBC, Kamis (21/12), melalui akun twitter, Lady Gaga mengatakan dirinya akan memiliki residensi sendiri di MGM’s Park Theatre, Las Vegas.

“Saya sedang bersiap untuk sebuah acara baru. Sudah menjadi impian seumur hidup saya untuk menjadi seorang gadis Las Vegas. Saya sangat senang,” ungkap Lady Gaga.

Dalam jangka waktu itu tercatat akan ada 74 tanggal pertunjukannya dan bahkan ada kemungkinan lebih. Gaga diprediksi bakal menghasilkan lebih dari US$ 1 juta untuk sebuah pertunjukan. Dalam pernyataannya, Lady Gaga menjanjijkan pertunjukan yang menarik.

“Saya akan meninggalkan hati saya di atas panggung setiap malam,” papar dia.

Penyanyi berusia 31 tahun itu telah menghabiskan 2017 dengan melakukan tur di Amerika Serikat untuk mendukung album terbarunya, Joanne.

Dia dijadwalkan untuk tampil di Inggris awal tahun depan, setelah sebelumnya tertunda untuk menangani ‘rasa sakit fisik yang parah’ yang timbul dari kondisi medis fibromyalgia. Penyakit kronis jangka panjang yang dialami Lady Gaga itu memiliki gejala, kelelahan ekstrem, nyeri otot, sulit tidur dan berkonsentrasi. Karena itu, dia menyerah saat harus menjalani tuntutan tur yang melelahkan.

Lady Gaga lebih memilih residensi Las Vegas yang bisa membantu dirinya untuk masa depan. Lady Gaga mengikuti jejak Jennifer Lopez, Shania Twain dan Britney Spears dalam meluncurkan residensi Las Vegas. Namun, dia mengaku lebih terinspirasi oleh generasi penyanyi sebelumnya.

“Ini adalah tanah Elvis Presley, Tony Bennett dan Frank Sinatra, Rat Pack, Elton John, Judy Garland dan Liza Minnelli,” kata dia
dalam sebuah pernyataan.



Sumber: Investor Daily