17 Live, Aplikasi Bermain Game Live Streaming

17 Live, Aplikasi Bermain Game Live Streaming
Colin Hodge, President Growth Management M17 Entertainment (Kedua dari Kiri)
Emanuel Kure / GOR Senin, 5 Februari 2018 | 17:50 WIB

JAKARTA- PT Tujuh Belas Media Indonesia menghadirkan aplikasi 17 Live yang merupakan aplikasi mobile streaming. Aplikasi ini sebenarnya di dunia hadir sejak tahun 2015. Saat ini 17 Live memiliki lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia, sedangkan kuis trivia 17Q yang ada di aplikasi ini sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta sejak kuis ini diluncurkan Januari lalu.

Colin Hodge, President Growth Management M17 Entertainment mengatakan, masyarakat Indonesia sangat suka bermain game di ponsel mulai dari kuis, teka-teki silang hingga tebak-tebakan serta cenderung memiliki jiwa ingin mencoba hal baru. Hal itu dibuktikan dengan pertumbuhan penonton kuis trivia Live 17Q yang tumbuh 600% sejak diluncurkan pada 6 Januari 2018.

“Kami ingin pengguna merasakan keseruan 17Q sebagai cara baru bermain games bersama keluarga, teman dan kerabat lainnya. Monetize sekarang memang belum menjadi target kami saat ini, mungkin bisa hingga setahun ke depan. Yang terpenting kami ingin meningkatkan minat orang untuk menggunakan aplikasi 17 Live,” kata Colin di Jakarta, Senin (5/2).

Untuk meningkatkan awareness, serta mendorong pengguna sebanyak mungkin untuk menggunakan apliakasi ini, selain dengan beriklan di televisi, juga dengan menarik banyak penonton melalui kuis trivia seperti 17Q ini. Tiap hari kuis 17Q ini memberi kesempatan pada pemenangnya mendapat hadiah Rp 4 juta.

“Awalnya tidak percaya ketika dikenalkan 17Q sama teman bisa dapat hadiah jutaan. Setelah coba saya bisa menjawab pertanyaan ke-12 sempat deg-degan khawatir internet terputus, ternyata berhasil. Kuncinya banyak update informasi dan berita terkini,” ungkap Stenley, salah satu pemenang kuis trivia Live 17Q.

Bagi pengguna yang ingin menikmati permainan kuis ini, serta ingin mendapatkan hadiah jutaan rupiah, maka dapat mengunduh aplikasi ini di app play store dan google play store.



Sumber: Investor Daily