Nokia Lumia 520

Jakarta - Nokia bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan Nokia Lumia 520 yang merupakan generasi baru dari Nokia Lumia dengan harga yang lebih terjangkau. Peluncurannya berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (3/5).

Nokia Lumia 520 yang dikhususkan untuk generasi muda ini dihadirkan dengan lima warna menarik, yaitu putih, merah, kuning, hitam, dan cyan. Nokia Lumia 520 dan Telkomsel memberikan penawaran menarik mulai 11 Mei nanti. Khusus pelanggan Telkomsel, Nokia Lumia 520 dan paket data Telkomsel dapat diperoleh dengan harga Rp 1.975.000.

Pelanggan yang melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/lumia520 dari tanggal 3-10 Mei akan mendapatkan harga khusus Rp 1.499.000, ditambah dengan paket data gratis, airtime, paket SMS untuk 3 bulan dan program cicilan 6 bulan dengan bunga 0 persen.

Kemudian, layanan operator billing juga akan diluncurkan pada Juni 2013 untuk memudahkan pelanggan menikmati aplikasi yang dapat diunduh melalui windows phone store dan membayar menggunakan pulsa.

Direktur Perencanaan dan Transformasi Telkomsel, Edward Ying, menyatakan,"Bersama Nokia, Telkomsel terus menunjukan komitmennya dan berharap baik pelanggan maupun pengembang aplikasi dapat merasakan manfaat serta pengalaman komunikasi terbaik secara berkelanjutan melalui ekosistem device, network dan application (DNA). Miisalnya, paduan antara penawaran paket data terbaik, operator billing, dan aplikasi lokal yang sesuai," katanya.

Penulis: Kharina Triananda/AB