Acer Aspire P3 Ultrabook.

Jakarta - Hari ini, Kamis (30/5) Acer meluncurkan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Memimpin inovasi dengan memberikan perpaduan fitur terbaik dari notebook dan tablet. Dengan desain yang mudah untuk ditransformasi dari mode notebook menjadi mode tablet sehingga memudahkan para penggunanya untuk bereksplorasi menembus batas.

Peluncuran Aspire P3 menampilkan Superstar DJ Tiësto dan Vernon, asisten pribadinya yang berhasil menjadi seorang DJ terkenal. Ini merupakan kelanjutan dari tema kampanye pemasaran 2012 dengan Kiefer Sutherland dan Megan Fox.

Kampanye pemasaran terbaru ini menunjukkan bagaimana para karakter tersebut menggunakan Acer untuk bereksplorasi menembus batas dan mengungkap sisi lain dari diri mereka.

Dunia PC telah berubah, dan Acer beradaptasi dengan cepat pada era dimana perangkat-perangkat mobile yang fungsinya saling melengkapi.

Acer Aspire P3 menghadirkan kemampuan Ultrabook yang sesungguhnya, sehingga para pengguna dapat menggunakannya sebagai perangkat untuk melakukan kegiatan komputasi sehari-hari seperti membuat presentasi dan berbagi konten multimedia.

Kemampuan ini juga termasuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus, seperti video conference sambil membuat dokumen dan mengedit foto, sehingga dapat meningkatkan produktivitas.

Prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang responsif memberikan performa yang dibutuhkan untuk melakukan hal-hal tersebut, sekaligus membuat konsumsi baterai lebih efisien.

Menutup cover Aspire P3 akan mengaktifkan sleep mode dan membukanya akan mengaktifkannya kembali hanya dalam beberapa detik. Aspire P3 menggunakan Windows 8, sehingga perangkat ini dapat menjalankan berbagai program Office serta program-program Windows lainnya yang penting untuk berbagai keperluan bisnis.

Keyboard chiclet pada Aspire P3 dibuat dengan ukuran penuh suatu keyboard, sehingga dapat digunakan dengan nyaman untuk kebutuhan produktivitas, seperti menulis dokumen dan mengolah data.

Aspire P3 didukung dengan media penyimpanan data SSD 60GB atau 120GB untuk sistem pemrosesan data yang lebih cepat dan aman, juga disertai full sized port USB 3.0 agar para pengguna dapat dengan mudah menyambungkan Aspire P3 ke perangkat eksternal.

Fitur-fitur ini membuat Aspire P3 ideal untuk mendukung aktivitas bisnis dengan mobilitas tinggi.

Suara Pembaruan

Penulis: H-15/YUD

Sumber:Suara Pembaruan