Permudah Pengiriman Barang, 21Express Luncurkan "Mobile Applications"

Peluncuran mobile application 21Express di Jakarta, 4 November 2015. (Beritasatu.com/Herman)

Oleh: Herman | Rabu, 4 November 2015 | 15:38 WIB

Jakarta – Perusahaan jasa pengiriman barang, 21Express hari ini meluncurkan mobile application dengan layanan pick up order dan real time status pengiriman langsung dari ponsel.

Mobile application yang bernama 21Express ini memungkinkan kontak langsung antara pelanggan, perusahaan, dan kurir yang mengantar, dimana baik pelanggan perusahaan maupun pelanggan perorangan dapat dengan mudah melakukan permintaan pengambilan barang melalui layanan yang tersedia di aplikasi ini.

Dengan mobile apps tersebut, kurir 21Express yang dilengkapi dengan smartphone android dapat segera meng-update status pengiriman saat barang atau dokumen tiba di tujuan secara real time.

“Peluncuran mobile apps 21Express merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi seiring meningkatnya permintaan akan layanan pengiriman barang yang mudah, cepat, dan efisien ke seluruh wilayah Indonesia,” kata Tjia Anastasia, pendiri dan CEO 21Express di Jakarta, Rabu (4/11).

Layanan mobile application 21Express ini akan menjangkau seluruh pelanggan di pelosok Indonesia, baik di kota besar maupun di kota-kota kecil dan melayani pelanggan perorangan, ritel maupun korporasi.

“Dengan fasilitas ini, pelanggan B2B dan B2C kami akan lebih hemat waktu dan tenaga, sehingga seluruh proses pengiriman dokumen dan barang akan lebih efektif dan efisien,” ujar Fany Wyadi, Managing Director 21Express.

Fitur lainnya yang ditawarkan pada mobile application ini adalah kemampuan untuk memperkirakan harga pengiriman barang dan dokumen, serta dilengkapi dengan Loyalty Program, di mana untuk setiap transaksi pada mobile application akan diberikan point reward yang dapat ditukar beberapa hadiah yang menarik.

Para pelanggan 21Express yang menggunakan smartphone berbasis Android atau iOS sudah dapat mengunduh mobile application 21Express di Google PlayStore atau Apple iTunes Store.


Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT