Electrolux Fokus dengan Lemari Es Besar di Atas 300 Liter i

Pengumuman tantangan kesegaran tujuh hari pada produk terbaru Electrolux, NutriFresh fridges, di Jakarta, 11 Januari 2016.

Oleh: Herman / YUD | Rabu, 11 Januari 2017 | 16:56 WIB

Jakarta - ‪Memasuki tahun 2017 ini, Electrolux akan segera memperkenalkan lemari es dua pintu NutriFresh fridges, di mana salah satu fitur unggulannya adalah FreshShield Crisper yang dapat menjaga sayur dan buah terjaga kesegarannya sampai tujuh hari.

Peluncuran produk tersebut nantinya juga semakin menegaskan fokus Electrolux untuk menggarap pasar lemari es besar dua pintu ketimbang yang hanya memiliki satu pintu. Karena yang jadi fokus Electrolux saat ini adalah memberikan teknologi terbaik pada produk-produk lemari es.

"Di Indonesia, pasar kulkas satu pintu sebetulnya masih bagus. Tapi konsen Electrolux adalah memberikan kualitas produk dengan teknologi terbaik, di mana hal itu tidak bisa didapatkan dengan harga murah seperti yang ditawarkan kulkas satu pintu," ujar Product Marketing Manager Food Preservation & Home Comfort PT Electrolux Indonesia, Hendra Prima Pawitra, di Jakarta, Rabu (11/1).

Di tahun 2017 ini, fokus Electrolux adalah lemari es besar dengan kapasitas di atas 300 liter, karena di segmen itulah Electrolux bisa memberikan teknologi terkini dengan harga yang pantas. Sementara untuk lemari es satu pintu, rencananya pemasaran model tersebut akan dihentikan mulai Maret 2017.

"Kulkas satu pintu itu sangat sentitif dengan harga, yang penting murah dan dingin. Sementara kita tidak bermain di situ, tidak mau mengesampingkan teknologi. Sebenarnya bisa saja teknologi itu digunakan di kulkas satu pintu, tapi harganya akan jadi mahal. Sementara di segmen tersebut, harga mahal bisa langsung ditinggal konsumen," tutur Hendra.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT