"Triumph Over Pain" Versi Mobile Diluncurkan 17 Januari

Ilustrasi permainan Triumph Over Pain (TOP) (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / YUD | Rabu, 11 Januari 2017 | 18:22 WIB

Jakarta - Setelah akhir tahun lalu menghadirkan Point Blank Mobile ke Indonesia, penerbit game True Digital Plus tidak lama lagi juga akan meluncurkan game Triumph Over Pain (TOP) yang dibesut pengembang gim asal Korea Selatan, Supreme Games.

TOP sendiri merupakan game bergenre action Role Playing Games (RPG) yang kaya dengan fitur-fitur menarik, mulai dari sistem Player Versus Player (PVP), Party Raid, Combo, dan sejumlah fitur lainnya. TOP juga ingin menghapus stereotip game action RPG yang hanya dapat dimainkan secara repetitif dan dimainkan secara otomatis dengan menghadirkan inovasi baru.

"Ketika pertama kali genre Action RPG diluncurkan di platform mobile, gamer global merasakan genre ini sangat potensial. Tapi disayangkan, game Action RPG yang sering tersedia terlalu repetitif dan dimainkan otomatis tanpa adanya aplikasi strategi ke dalam konten dan inovasi yang signifikan," tutur Country Director True Digital Plus, Sofian Martineau, di Jakarta, Rabu (11/1).

Lewat TOP, lanjut Sofian, Supreme Games ingin menciptakan RPG yang sebenarnya, di mana pengguna bisa bertrategi, karena penciptaan, analisis, serta penggunaan taktik dan strategi menjadi elemen utama dalam permainan ini.

Sofian mengatakan TOP versi mobile tersebut rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada 17 Januari 2017. Setelah itu, akan ada banyak turnamen dan kegiatan eSport seputar TOP untuk memfasilitasi pada gamers yang ingin berkecimpung di dunia eSport.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT