Avast Software, mengumumkan peluncuran produk terbarunya, AVG AntiVirus FREE, AVG Internet Security dan AVG TuneUp.

Lindungi Pengguna, AVG Rilis Tiga Produk Keamanan Terbaru

Avast Software, mengumumkan peluncuran produk terbarunya, AVG AntiVirus FREE, AVG Internet Security dan AVG TuneUp.

Lindungi Pengguna, AVG Rilis Tiga Produk Keamanan Terbaru

Jakarta - Perusahaan yang memproduksi keamanan digital untuk level konsumen dan korporasi, Avast Software, mengumumkan peluncuran tiga produk unggulan AVG di tahun 2017 yaitu AVG AntiVirus Free, AVG Internet Security dan AVG TuneUp.

Chief Executive Officer (CEO) Avast Software, Vince Steckler, mengatakan, diluncurkan setelah 120 hari pascaakuisisi AVG, ketiga produk terbaru ini mengkombinasikan teknologi terbaik dari Avast dan AVG untuk memberikan perlindungan keamanan yang tidak tertandingi namun cocok digunakan oleh siapa saja bersama dengan peningkatan kinerja untuk perangkat komputer, dengan tampilan yang bersih, sederhana serta mudah digunakan.

"Kombinasi AVG dan Avast dalam kemampuan mendeteksi dan menganalisa ancaman memberikan suatu wawasan luas mengenai tren kejahatan siber. Misalnya, kami melacak ransomware meningkat lebih dari 105 persen antara tahun 2015 dan 2016," kata Steckler, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (11/1).

Berdasarkan data kami, lanjut dia, ransomware dipastikan hanya akan terus meningkat. Terlebih, kata Steckler, tingkat kesadaran konsumen terhadap eksploitasi keamanan juga pada puncaknya, mengingat banyaknya penginfeksian ransomware dan inside hacking yang dilaporkan di tahun lalu.

"Saat memasuki era dimana kita lebih banyak terkoneksi, keamanan menjadi suatu keputusan secara sadar dan kita mendorong setiap orang untuk memilih produk yang tepat untuk kebutuhan khusus mereka," tambahnya.

Pengguna yang meng-install produk AVG AntiVirus Free and AVG Internet Security kini akan mendapatkan perlindungan real-time terhadap malware zero-second. Hal ini, berkat komponen CyberCapture dari Avast yang merupakan smart file scanner berbasis komputasi awan (cloud).

"Versi terakhir dari produk ini, dapat melindungi pengguna dari ancaman virus dan malware termasuk ransomware, mencegah aksi hacking, mengamankan website dan aktifitas email, serta memastikan data pribadi akan tetap rahasia. Tampilan antarmuka baru membuat siapa saja dapat dengan mudah untuk meng-install, menavigasi dan mengelola semuanya dari satu tempat," kata Steckler.



Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com