Gim "Triumph Over Pain" Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan i

Permainan Triumph Over Pain (TOP) versi mobile

Oleh: Herman / YUD | Rabu, 11 Januari 2017 | 20:33 WIB

Jakarta - Pada 17 Januari mendatang, penerbit gim True Digital Plus Indonesia akan meluncurkan satu lagi permainan yang bisa dimainkan lewat perangkat mobil bernama Triumph Over Pain (TOP). Gim besutan pengembang asal Korea Selatan, Supreme Games ini merupalan permainan bergenre action Role Playing Games (RPG) yang kaya dengan fitur-fitur menarik, mulai dari sistem Player Versus Player (PVP), Party Raid, Combo, dan sejumlah fitur lainnya.

Senior Product Executive True Digital Plus Indonesia, Gilang Rivani menyampaikan, salah satu keunggulan dari gim TOP adalah tampilannya yang bisa landscape maupun potrait, di mana dalam posisi potrait, gim ini bisa dimainkan hanya dengan satu tangan.

"Karena bisa dimainkan dengan satu tangan, kita bisa mencoba permainan ini sambil melakukan hal lain. Fitur-fitur yang ada di TOP juga tergolong baru untuk gim bergenre action RPG," tutur Gilang Rivani, di Jakarta, Rabu (11/1).

Country Director True Digital Plus, Sofian Martineau menambahkan, setiap karakter di permainan TOP juga mempunyai alur cerita yang berbeda-beda, namun pada satu titik cerita tersebut saling berhubungan. Selain itu, gim ini juga sangat memungkinkan penggunanya untuk mengatur strategi, tidak seperti game bergenre action RPG lainnya.

"Gim action RPG yang sering tersedia terlalu repetitif dan dimainkan otomatis tanpa adanya aplikasi strategi ke dalam konten dan inovasi yang signifikan. Supreme Games ingin menciptakan RPG yang sebenarnya, di mana pengguna bisa bertrategi, karena penciptaan, analisis, serta penggunaan taktik dan strategi menjadi elemen utama dalam permainan ini," tutur Sofian.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT