Model tengah menampilkan ponsel GenPro X.

Penjualan GenPro X Diklaim Tembus 100.000 Unit

Model tengah menampilkan ponsel GenPro X. (Istimewa)

Jakarta - Ponsel GenPro X disebut menjadi salah satu hot item di kalangan konsumen Indonesia. Terlebih, baru-baru ini Genpro X juga mendapat predikat produk yang paling cepat habis terjual (flashsale) di salah satu marketplace.

Corcom Genpro Indonesia, Suryadi Willim, menyatakan, dari tiga pilihan warna yang dimiliki oleh perangkat GenPro X, warna Gold merupakan yang paling laris.

"Total, kita sudah mencapai angka penjualan 100 ribuan, tentu ini adalah sebuah prestasi dan komitmen nyata kami untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan spesifikasi impian para gadget lover di Indonesia," ungkap Suryadi, dalam siaran persnya, Sabtu (20/5).

GenPro X, lanjut Suryadi, memiliki spesifikasi terbaik dengan harga paling terjangkau di segmennya. Sebagai informasi, Genpro X hadir dengan desain mewah dan stylish. Pada bagian bodi dibalut dengan list warna crome dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm.

Genpro X juga dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p. Pengguna akan menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman, serta menawarkan tampilan yang tajam, cerah dan warna natural.

"Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dipasarkan hanya dengan harga Rp 999.000 per unit," kata Suryadi.



Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com