Stickearn Manfaatkan Tren Iklan Berjalan

Stickearn Manfaatkan Tren Iklan Berjalan
Startup advertising lokal Stickearn menawarkan solusi media luar ruang menggunakan mobil para mitra Stickearn. ( Foto: istimewa )
Herman / YUD Jumat, 1 September 2017 | 11:40 WIB

Jakarta - Meningkatnya jumlah kendaraan dan pesatnya perkembangan teknologi membuka peluang usaha baru bagi startup advertising lokal, Stickearn. Mengawali debut pada Januari 2017, startup ini menawarkan solusi media luar ruang, di mana para pemasar dapat mempromosikan brand mereka di mobil para mitra Stickearn.

Co-Founder Stickearn, Sugito Alim memaparkan, tidak hanya sekedar iklan, para pemasar juga dapat memantau secara real time mobilitas dan jarak tempuh iklan tersebut melalui dashboard aplikasi khusus.

“Di tahun pertama, Stickearn telah bekerja sama dengan 31 brand. Ribuan driver juga sudah menjadi mitra Stickearn,” ujar Sugito Alim dalam keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Jumat (1/9).

Sugito menambahkan, saat ini, Stickearn telah melakukan kerjasama eksklusif dengan Grab melalui top performing drivers sejak 6 bulan yang lalu. Tingkat mobilitas pengemudi Grab yang tinggi tentunya menghasilkan pengaruh dan kolaborasi yang baik antara pengiklan dan mitra Stickearn.

“Tidak hanya pemasangan iklan di body luar mobil, Stickearn juga memberikan pengiklan ruang yang lebih besar lagi melalui brosur-brosur yang dapat diletakkan di dalam mobil, sehingga para penumpang dapat mendapatkan informasi yang lebih mendetail dari pengiklan,” tambah Sugito.

Adapun merek yang sudah bekerja sama dengan Stickearn yakni Andre Valentino, Traveloka, Tokopedia, Shopee, Studio Nine, Maspion, Clash of Clan, Deal Makan, Excelco, Kalbe, Travelio, Puncak Group, Brother Printer dan lain-lain.

Saat ini Stickearn sudah ada di 13 kota besar di Indonesia. Dengan tren iklan berjalan yang semakin berkembang, Stickearn rencananya akan merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia pada akhir tahun 2017.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE