Asus Luncurkan B9440, Ultrabook Premium Teringan

Laptop Asus B9440. (istimewa)

Oleh: Yudo Dahono / YUD | Selasa, 12 September 2017 | 16:34 WIB

Jakarta – Asus kembali meluncurkan varian terbaru laptop premiumnya. Setelah merilis beberapa seri Asus ZenBook dan VivoBook terbaru, kali ini Asus meresmikan kehadiran tipe ultrabook premium yang sama-sama ditujukan untuk consumer. Namun sedikit berbeda, model yang satu ini lebih ditujukan untuk segmen kalangan eksekutif.

Adalah Asus B9440, ultrabook 14 inci dengan body 13 inci yang paling ringan untuk segmen pengguna profesional ataupun eksekutif muda. Diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-7 KabyLake yakni Core i7-7500U, prosesor ini bekerja pada kecepatan 2,7GHz dan dapat mencapai 3,5GHz dalam frekuensi Max Turbo. Sistem operasi Windows 10 Pro 64-bit hadir menopang tugas-tugas penggunanya.

“Asus B9440 merupakan ultrabook yang sangat tipis. Ia berbeda dengan ZenBook dan lebih spesifik menyasar pebisnis ataupun eksekutif muda yang lebih membutuhkan kesan penampilan serius. Dimensi yang kompak dan ringan laptop ini masih dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis sehingga membuatnya tampil lebih premium,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, Selasa (12/9).

Menggunakan tagline "World's lightest 14" business laptop", perangkat yang satu ini menjadi yang paling ringan di kelasnya dengan berat hanya 1,05 kg. Dengan ketebalan 0,89 sampai 1,5cm, laptop yang punya penampilan berkelas ini semakin mudah digunakan di manapun, dan tentunya semakin mudah di simpan di tas saat travelling.

Laptop ini sudah tersedia dengan kisaran harga Rp 24.999.000. Selain laptop, pada kemasan penjualannya ASUS juga menyertakan sleeve dan juga ASUS Dock khusus yang menampung slot USB port, USB Type-C dan HDMI.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT